Sikap BCL saat Tiko Aryawardhana Dilaporkan Eks Istri Dugaan Penggelapan Rp 6,9 M

BERITA PLAT MERAH – Tiko Aryawardhana menjadi sorotan setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto, atas dugaan penggelapan dana sebesar Rp 6,9 miliar. Bagaimana sikap Bunga Citra Lestari (BCL) menghadapi situasi ini?

Menurut pengacara Tiko, Irfan Aghasar, BCL tetap mendukung suaminya sepenuhnya. “Sebagai istri, tentu BCL selalu mendukung apa pun yang terjadi. Kami yakin persoalan ini bisa diselesaikan dengan bijak,” ujarnya di Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

BCL juga tidak terlalu ikut campur dalam urusan ini, mengingat ini adalah masalah masa lalu antara Tiko dan mantan istrinya. “Mbak Bunga tidak mau terlalu terlibat karena ini urusan masa lalu,” tambah Irfan. Meski diterpa masalah, BCL tetap mendukung dan mencintai Tiko, menyerahkan sepenuhnya penyelesaian masalah ini kepada pengacara.

Hingga kini, komunikasi antara Tiko dan Arina terhenti karena Arina memblokir semua akses, membuat Tiko kesulitan berkomunikasi dan bertemu anak mereka. “Tiko diblokir, jadi tidak bisa klarifikasi atau bertemu anak,” jelas Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *