Monday, September 16
Shadow

Kondisi Sementara NBA Playoffs 2024

Saat ini, NBA Playoffs 2024 sedang berlangsung dengan beberapa tim unggulan yang menunjukkan performa kuat di kedua konferensi.

Eastern Conference

  1. Boston Celtics – Memimpin dengan rekor 52-14 dan merupakan unggulan utama di Timur. Mereka akan menghadapi pemenang dari turnamen Play-In untuk menentukan lawan di babak pertama playoff.
  2. Milwaukee Bucks – Berada di posisi kedua dengan rekor 43-24, mereka juga akan menunggu hasil dari Play-In Tournament.
  3. Cleveland Cavaliers – Dengan rekor 42-24, Cavaliers akan menghadapi Indiana Pacers yang saat ini berada di posisi keenam.
  4. New York Knicks – Berada di peringkat keempat dengan rekor 39-27, mereka akan melawan Orlando Magic di peringkat kelima (39-28) dalam babak pertama playoff​ (Yahoo Sports)​​ (FOX Sports)​.

Western Conference

  1. Denver Nuggets – Menempati posisi pertama dengan rekor 47-20. Mereka akan menghadapi pemenang Play-In Tournament.
  2. Oklahoma City Thunder – Hanya terpaut setengah pertandingan dari Nuggets dengan rekor 46-20. Mereka juga menunggu hasil Play-In Tournament.
  3. Minnesota Timberwolves – Dengan rekor 45-21, Timberwolves akan menghadapi Sacramento Kings yang berada di posisi keenam.
  4. Los Angeles Clippers – Berada di peringkat keempat dengan rekor 42-24 dan akan melawan New Orleans Pelicans (40-26) dalam babak pertama​ (Yahoo Sports)​.

Play-In Tournament

Turnamen Play-In akan dimulai pada 16 April dan memberikan kesempatan bagi tim-tim yang berada di posisi 7 hingga 10 di setiap konferensi untuk merebut tempat di babak playoff. Tim-tim yang terlibat dalam Play-In diharapkan memberikan persaingan ketat untuk mengamankan posisi di playoff utama​ (Yahoo Sports)​​ (FOX Sports)​.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan hasil pertandingan, Anda dapat mengunjungi situs resmi NBA atau platform berita olahraga seperti ESPN dan Yahoo Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *