Monday, September 16
Shadow

Kabar VIRAL Perselingkungan Fenny Frans Dengan ART.

Fenny Frans, pengusaha skincare yang dikenal sebagai Crazy Rich Makassar, baru-baru ini membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan asisten rumah tangga (ART) mereka. Selain berselingkuh, ART tersebut juga mencuri uang sebesar Rp700 juta.

Fenny mengungkapkan kabar mengejutkan ini melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat, 17 Mei 2024. Dalam unggahannya, Fenny menceritakan bagaimana perselingkuhan tersebut sering terjadi di berbagai sudut rumah mereka, termasuk kamar tidur dan garasi.

“Dia adalah mamli, pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku pada saat aku pun ada di rumah,” tulisnya di akun Instagram @fennyfransff.

Pembongkaran Perselingkuhan dan Pencurian

Fenny menjelaskan bahwa perselingkuhan tersebut terbongkar setelah dia mengetahui bahwa mamli mencuri uang senilai ratusan juta.

“Saat mamli mencuri uangku 700 juta, disitulah semua perbuatan mereka terungkap,” lanjut Fenny.

Fenny merasa bahwa kehilangan uang tidak sebanding dengan hancurnya rumah tangganya yang telah dibina selama 23 tahun.

“Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang saya jaga 23 tahun ini gagal kupertahankan,” tambahnya.

Refleksi dan Penyesalan

Meskipun merasa terluka, Fenny tidak sepenuhnya menyalahkan mamli atau suaminya. Menurutnya, dirinya sendiri juga memiliki andil dalam kejadian ini karena tetap mempekerjakan pembantu tersebut meskipun sudah mengetahui hal-hal buruk tentangnya.

“Saya tidak menyalahkan mereka, saya menyalahkan diri saya karena saya mempekerjakan wanita yang saya sudah tahu sebelumnya bukan wanita baik-baik yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya,” jelasnya.

Fenny juga mengakui bahwa ini bukan pertama kalinya mamli terlibat dalam perselingkuhan. Tiga tahun lalu, mamli juga berselingkuh dengan seorang seniman di rumahnya. Namun, saat itu Fenny masih berusaha mempercayai bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi.

“Saya yang salah karena pernah mamli saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja saya memperkerjakannya. Saya memang bodoh, saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *