Categories: Basketball

Pilihan Lakers Mengerucut Pada JJ Redick dan James Borrego

BERITA PLAT MERAH – Pencarian kepala pelatih baru Los Angeles Lakers sudah hampir mencapai tahap akhir. Menurut The Athletic, dua kandidat kuat untuk menggantikan Darvin Ham adalah mantan pemain dan analis NBA JJ Redick serta mantan pelatih kepala Charlotte Hornets James Borrego.

Lakers memecat pelatih kepala sebelumnya, Darvin Ham, pada bulan Mei setelah dua tahun menjabat. Selama dua musim tersebut, Lakers mengalami eliminasi playoff oleh Denver Nuggets. Meski LeBron James yang kini berusia 40 tahun kemungkinan besar akan tetap bertahan untuk musim 2024-2025 bersama Anthony Davis.

Dari dua calon pelatih baru tersebut, JJ Redick menjadi sosok yang paling menarik perhatian. Selama tiga musim terakhir, Redick telah berkarier sebagai analis televisi NBA dan akan tampil dalam siaran Final NBA tahun ini. Dia juga semakin populer berkat podcastnya yang sukses, termasuk kolaborasi baru-baru ini dengan LeBron James dalam podcast bola basket mendalam berjudul “Mind The Game.”

Karir Redick di media muncul setelah 15 tahun sukses sebagai pemain NBA, terutama sebagai spesialis tembakan tripoin, setelah sebelumnya bersinar di perguruan tinggi bersama pelatih legendaris Mike Krzyzewski di Duke. Namun, Redick tidak memiliki pengalaman melatih profesional selain tim bola basket muda putranya dan hadir bersama IMB88. Meski demikian, dia dianggap sebagai favorit untuk posisi pelatih kepala Lakers.

Sementara itu, James Borrego juga menjadi kandidat kuat. Saat ini dia berstatus sebagai associated head coach di New Orleans Pelicans. Menurut Khobi Price dari The Orange County Register, James Borrego sudah melakukan wawancara langsung dengan petinggi Lakers untuk kedua kalinya pada awal Juni 2024.

Jika merujuk pada jadwal Final NBA 2024, pengumuman pelatih baru akan dilakukan setelah pertandingan antara Boston Celtics dan Dallas Mavericks berakhir, jika Lakers memilih JJ Redick. Sebab, Redick sudah menandatangani kontrak dengan ABC untuk menjadi komentator dalam siaran langsung Final NBA 2024.

491v5

Recent Posts

Strategi Tottenham vs Arsenal dan Prediksi Kemenangan

Pertemuan antara Tottenham Hotspur dan Arsenal, dua rival utama dalam derby London Utara, selalu menjadi…

3 days ago

CEO F1 Pernah Dirampok Hingga Memar, Tapi Bukannya Lapor Polisi Malah Selfie dan Dapat Cuan!

BERITA PLAT MERAH - Nah, ini kisah yang unik dan lucu tentang Bernie Ecclestone, mantan…

2 months ago

zionis semakin terkucil giliran jepang bekukan aset pemukim israel

BERITA PLAT MERAH - Cerita Panas di Dunia Internasional Kali ini, ada kabar panas dari…

2 months ago

Serangan Israel di Gaza Berlanjut, 64 Warga Tewas dalam Sehari

BERITA PLAT MERAH - Situasi di Gaza semakin memanas dengan serangan terbaru yang dilakukan oleh…

2 months ago

Demotrasi berdarah di banglasdesh tewaskan ratusan orangDemo Berdarah di Bangladesh: Ratusan Orang Tewas, Keadaan Makin Panas!

BERITA PLAT MERAH - Hai teman-teman, kali ini kita bakal ngobrolin soal demo di Bangladesh…

2 months ago

Studi mengungkap orang yang suka begadang cenderung lebih cerdas dan IQ Lebih tinggi

BERITA PLAT MERAH - Bergadang Bikin Pintar? Ini Rahasianya! Pernah dengar orang bilang, "Tidur larut…

2 months ago