Jadwal Singapore Open 2024: 8 Wakil Indonesia Berjuang ke Perempat Final

BERITA PLAT MERAH – Rangkaian laga 16 besar Singapore Open 2024 berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada Kamis (30/5/2024) mulai pukul 09.00 WIB. Indonesia masih memiliki dua wakil di sektor tunggal putra, yakni Anthony Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Anthony Ginting akan berhadapan dengan Leong Jun Hao dari Malaysia, sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertanding melawan unggulan kelima asal Jepang, Kodai Naraoka. Kedua pemain ini diharapkan dapat melaju ke babak perempat final dan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional tersebut.

Pada babak 16 besar Singapore Open 2024, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri. Gregoria, yang lahir di Wonogiri, akan bertanding melawan Pai Yu Po dari Taiwan. Gregoria lebih diunggulkan karena memiliki rekor lima kemenangan dari enam pertemuan dengan Pai Yu Po di kompetisi resmi.

Di sektor ganda putra, tiga pasangan Indonesia siap beraksi: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani. Mereka akan berjuang untuk meraih tiket ke perempat final.

Pada babak 16 besar Singapore Open 2024, pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan. Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee dari Taiwan. Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani akan melawan unggulan kedua asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Di sektor ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dari Taiwan. Untuk ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertarung untuk meraih tiket ke perempat final.

Di babak 16 besar Singapore Open 2024, delapan wakil Indonesia siap berjuang untuk meraih tiket ke perempat final. Pertandingan akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium mulai pukul 09.00 WIB pada Kamis, 30 Mei 2024. Berikut jadwal lengkapnya:

Lapangan 1:

  • 09.00 WIB – MS (Match 6): Anthony Sinisuka Ginting vs Leong Jun Hao (Malaysia)
  • MD (Match 9): Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan)
  • MD (Match 13): Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (Taiwan)

Lapangan 2:

  • MS (Match 4): Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kodai Naraoka (Jepang)
  • MD (Match 13): Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Lapangan 3:

  • XD (Match 5): Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Taiwan)
  • WS (Match 9): Gregoria Mariska Tunjung vs Pai Yu Po (Taiwan)
  • WD (Match 13): Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Polina Buhrova/Yevhenia Kantemyr (Ukraina)

Mari dukung perjuangan para atlet bulu tangkis Indonesia untuk mencapai prestasi terbaik di Singapore Open 2024! dan juga dukung di Web IMB88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *