Monday, September 16
Shadow

Jadwal Semifinal Thailand Open 2024: Harapan Indonesia di Tangan Rinov/Pitha dan Ana/Tiwi

BERITA PLAT MERAH – Indonesia masih menyisakan dua wakil di babak semifinal Thailand Open 2024 yang akan digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, pada Sabtu (18/5/2024). Kedua wakil tersebut adalah pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Perjalanan ke Semifinal

  • Rinov/Pitha berhasil menembus babak semifinal setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dengan skor 21-19, 23-21. Mereka akan menghadapi pasangan unggulan lima asal China, Guo Xin Wa/Chen Fang Hui, di semifinal.
  • Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi (Ana/Tiwi) juga berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, dengan skor 21-16, 21-12.

Komentar dan Persiapan

Rinov mengatakan, “Meskipun belum pernah bertemu dengan pasangan China, kami sudah tahu gambaran pola permainan mereka yang mengandalkan speed and power. Kami harus menjaga kondisi dan siap fight untuk pertandingan besok. Selain itu, kami juga harus bisa menyamai speed mereka.”

Sementara itu, Ana/Tiwi menyatakan kebanggaannya karena berhasil mencapai babak empat besar di turnamen BWF World Tour Super 500 untuk pertama kalinya.

Jadwal Semifinal

  • Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) vs Guo Xin Wa/Chen Fang Hui (China)
  • Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi (ganda putri) vs Lawannya yang belum disebutkan

Harapan Indonesia

Dua pasangan ini menjadi harapan terakhir Indonesia untuk membawa pulang gelar dari Thailand Open 2024. Dukungan dan semangat dari para penggemar diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi mereka.

IMB88 situs judi online berharap Indonesia berhasil meraih kemenangan dan menjuarai THAILAND OPEN 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *