Wow ! Sepeda Motor Masuk Tol Soroja Bandung

0
2

Beritaplatmerah, Bandung – Jalan tol atau jalan bebas hambatan memang diperuntukan bagi kendaraan roda empat atau lebih. Aturan tersebut sudah terpampang jelas di setiap pintu masuk tol dengan rambu lalulintas yang jelas.

Tapi, lain halnya di jalan tol Soroja Bandung, pada hari Rabu 21 Maret 2018 pada pukul 10:09 WIB, ada seorang pengenadara sepeda motor masuk tol tersebut.

Kejadian tersebut terekam kamera jalan yang kemudian diposting akunĀ  di twitter pada hari rabu (21/3).

Diketahui, pengendara sepeda motor tersebut adalah seorang warga negara Canada berboncengan dengan seorang lainnya. Ia masuk jalur tol Soroja dari gerbang Kopo sampai KM 2+800 arak Pasirkoja.

Menurut keterangan, bule pengenada sepeda motor tersebut tersesat masuk tol lantaran dirinya tidak mengetahui arah (jalan), melainkan hanya mengandalkan petunjuk Map dari handphone miliknya.

Belum ada konfirmasi dari pihak yang berkompeten terkait tersesatnya warga negara asing itu, apakah ditilang atau mendapat sangsi atas kesalahan tersebut?

Berikut keterangan selengkapnya:

Seorang pengendara roda 2 masuk jalur Tol Soroja dari Gerbang Kopo sampai KM 2+800 arah Pasirkoja. Diketahui pengendara yang berasal dari Canada ini tidak tahu jalan dan hanya mengikuti petunjuk Map di handphonenya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here