Wow ! H Rhoma Irama Dapat Saweran Motor Harley Davidson

0
6

RANTAU – Raja Dangdut Indonesia H Rhoma Irama sempat terkejut ketika seusai turun manggung di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam.

Dirinya, dipersilakan untuk memilih sepeda motor Harley Davidson oleh pengusaha kaya dan terkenal di Tapin, bahkan di Kalsel yaitu H Muhammad Hatta (H Ciut).

Pemberian motor Harley Davidson itu dibenarkan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta, Wahed Unoe.

“Memang benar Pak Haji Rhoma Irama diberi Harley Davidson oleh H Muhammad Hatta di kediamannya Sabtu malam, setelah konser menghibur warga,” jelas Wahed Unoe kepada BPost online, Minggu (18/2/2018) sore.

Bahkan H Rhoma Irama, sempat dipersilakan H Muhammad Hatta untuk memilih Harley Davidson yang ada di rumah tersebut, jelas Wahed.

“Haji Rhoma sempat kaget dan keheranan dengan pemberian Harley Davidson tersebut dari H Muhammad Hatta,” jelasnya lagi.

Alasan H Muhammad Hatta memberi motor Harley Davidson tersebut, kata Wahed karena H Ciut tidak berani menyawer dengan uang kepada H Rhoma Irama ketika konser di panggung.

Jadi sebagai gantinya H Muhammad Hatta menyawer dengan Harley Davidson, jelas Wahed yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Dikonfirmasi orang dekat H Muhammad Hatta, yaitu H Jajam, Minggu (18/2/2018) sore, membenarkan tentang pemberian Harley Davidson oleh H Muhammad Hatta kepada H Rhoma Irama.

“Motor gede itu tidak langsung dibawa tadi malam, tetapi dikirim belakangan. Andaikan bendanya kecil, bisa langsung dibawa,” jelas H Jajam.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here