Wow ! 3 Chep Ini Punya Hobi Masak Sambil Telanjang

0
5

(Khusus Dewas) – Kreativitas seseorang memang pada dasarnya tidak ada batasannya. Sejatinya, setiap orang berhak bebas untuk mengekpresikan dirinya dalam bentuk apapun, selama tidak menganggu orang lain dan lingkungan sekitar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para juru memasak di bawah ini, di mana ketiganya menjadi sensasi tersendiri karena berani menampilkan suatu kegiatan memasak yang sedikit berbeda daripada kegiatan memasak seperti pada umumnya.

Bagaimana tidak unik dan jadi perbincangan? Pasalnya, ketiga juru masak ini menampilkan dirinya yang sedang memasak dengan tanpa mengenakan setelan busana alias telanjang! Penasaran siapa saja chef tersebut? Dirangkum Okezone, Sabtu (10/3/2018), yuk simak ulasannya di bawah ini.

Franco Noriega

Franco Noriega

Mendengar kata chef telanjang, pasti sebagian orang akan langsung tertuju pada sosok Franco Noriega. Pria yang disebutkan berasal dari Peru ini diketahui awalnya pindah ke New York pada 2007 silam untuk mengejar karir di bidang akting dengan bersekolah di American Academy of Dramatic Arts.

Namun, siapa sangka karirnya malah terbuka di kuliner sekaligus modelling, di mana setelah dirinya bersekolah di International Culinary Center pada 20147 silam. Franco yang bertubuh sangat seksi dan atletis dengan otot-otot bisep dan perutnya yang six packs ini membangun karir digitalnya, melalui akun Youtube bernama Franco Cooks, yang menjadi tontonan publik di mana dirinya memasak dengan telanjang dada.

Di mana laman Youtube Franco ini sendiri kini telah diikuti sebanyak lebih dari 100 ribu subscriber. Franco sendiri tampaknya semakin serius menekuni bidang kuliner, sebab diketahui kini ia telah membuka restoran Baby Brasa, restoran rotisserie khas Peru di New York.

Matt Adlard

Matt Adlard

Lain lagi dengan Matt Adlard, dengan nama panggung ‘Topless Baker’ yang disebutkan kehadirannya menjadi sebuah sensasi karena pertumbuhan penggemarnya sangat signifikan hanya dalam kurun waktu satu tahun saja.

Tampan, memiliki aksen berbicara khas orang Inggris dan pintar membuat kue, rasanya jadi alasan mengapa kehadiran Matt sebagai seorang baker atau pembuat kue dengan tampilan khas telanjang dada dengan menutupinya hanya dengan apron khasnya yang berwarna biru bermotif garis-garis.

Ide awal Matt untuk memasak kue sambil telanjang ini disebutkan berawal dari ide teman Matt yang suka olahraga dan membuat kue, yang kemudian menganjurkan pada Matt untuk membuat video memasak kue sambil telanjang. Matt yang lahir dan dibesarkan di Inggris namun memiliki darah keturunan Amerika ini, biasanya menampilkan dirinya sedang membuat kue sambil telanjang ini melalui livestream di Facebook, blog, serta menunggah video tutorial mingguan di laman akun Youtube nya yang hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 250 ribu subscriber.

Matt yang baru berusia 26 tahun ini diketahui tidak asing dengan dunia kuliner, sebab ayahnya adalah seorang mantan chef bergelar bintang Michelin, yang pada awalnya melarang Matt untuk terjun di dunia industri kuliner karena kerasnya dunia industri kuliner. Namun berkat passionnya, kini Matt sukses menjadikan Topless Baker sebagai pekerjaan sepenuh waktunya.

Jenny Scordamaglia

Jenny Scordamaglia and Eila Adams

Chef pria telanjang sudah biasa bukan? Bagaimana jika chef wanita yang telanjang? Apakah ada, ternyata jawabannya ada loh! Adalah Jenny Scordamaglia atau Jenn, seorang wanita Argentina yang sempat menjadi sensasi di internet pada 2015 lalu setelah mengunggah video yang menampilkan dirinya sendiri yang sedang memasak sambil bertelanjang dada alias topless.

Ya, Jenn memang memasak hanya dengan mengenakan celana dalam renda-rendanya! Menariknya, agar video nya tidak mendapat teguran oleh Youtube, ia mengakalinya melalui cara menutupi bagian payuduranya dengan bahan-bahan makanan. Untuk jenis masakan sendiri, Jenn diketahui biasanya memasak hidangan dari resep-resep yang simpel dan cepat untuk dibuat. Ide Jenn untuk menampilkan dirinya sebagai chef telanjang ini, disebutkan awalnya karena melihat teman prianya hanya menginginkan makanan cepat saji saja.

Dari sinilah, Jenn memiliki ide untuk memperlihatkan bahwa memasak itu adalah kegiatan yang menyenangkan, sekaligus menyemangati para pria untuk belajar soal resep dan persiapan dari sebuah sajian hidangan. Dalam pembuatan video memasaknya, Jenn mengakui terkadang ia mengalami kesulitan di bidang angle kamera yang membuat dirinya harus berkali syuting-syuting, memikirkan bagaimana caranya bagian organ intimnya benar-benar tertutupi oleh bahan-bahan makanan sehingga video memasaknya tidak melanggar peraturan dari Youtube.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here