Waduh…Pramugari Cantik Tertangkap Basah Layani Penumpang Di Toilet Pesawat

0
139

Baru-baru ini maskapai penerbangan di Timur Tengah dihebohkan dengan kasus salah satu pramugarinya yang terlibat kasus prostitusi. Tak tanggung-tanggung, pramugari yang memiliki tubuh seksi serta wajah yang cantik tersebut mengantongi uang sekitar 650.000 Poundsterling atau sekitar Rp. 11,4 Miliar. Uang tersebut diperolehnya dari hasil melayani para penumpang pria yang ingin melakukan hubungan intim dengan wanita cantik tersebut.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, pramugari tersebut telah menjalankan layanan prostitusi tersebut sekitar 2 tahun lamanya. Lebih mencengangkan lagi, pramugari tersebut melayani para penumpang hidung belang di dalam toilet pesawat.

Pramugari Seksi Tertangkap Basah Layani Penumpang Di Toilet Pesawat image via : liputan6.com

Pramugari Seksi Tertangkap Basah Layani Penumpang Di Toilet Pesawat image via : liputan6.com

Bisnis ‘sampingan’ yang dijalani oleh pramugari tersebut terkuak baru-baru ini saat dirinya telah tertangkap basah sedang melayani seorang penumpang di toilet pesawat. Pramugari yang disembunyikan identitasnya itu bekerja di sebuah maskapai penerbangan Timur Tengah. Di lansir Dailymail.co.uk, pramugari tersebut mengaku telah berhubungan intim dengan banyak penumpang selama penerbangan, ia juga mengatakan bahwa dirinya lebih suka dengan penerbangan tujuan jarak jauh seperti Amerika Serikat.

Menurut salah satu sumber, pramugari itu dipercayai mendapat sekitar 1.500 Poundsterling untuk setiap layanan plus-plus tersebut. Sehingga tak heran jika dalam 2 tahun ia telah memperoleh uang sedikitnya 650.000 Poundsterling atau sekitar Rp. 11,4 Miliar.

Menurut Dailymail.co.uk, identitas dari maskapai dimana pramugari tersebut bekerja sampai saat ini juga masih sangat dirahasiakan. Namun, telah tersiar kabar bahwa pramugari tersebut telah dipecat dan langsung di deportasi.

Seorang pramugari memang memiliki daya tarik tersendiri di mata semua pria. Tentu saja hal ini yang dimanfaatkan oleh sebagian oknum pramugari untuk mendapatkan keuntungan tersendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here