Vitalia Sesha Jadi Rebutan Polisi yang Berpangkat Brigadir sampai Perwira

0
31

Beritaplatmerah.com-JAKARTA – Di antara tujuh orang yang ditangkap dalam kasus pesta narkoba di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, hanya Vitalia Sesha yang jadi perhatian.

Vitalia Sesha bersama enam rekannya, yakni PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR, ditangkap jajaran Polres Jakarta Utara di kamar No 657 di Hotel Mercure Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (11/07), sekitar 15.30.

Wanita cantik dan seksi bernama asli Andi Novitalia itu segera jadi rebutan untuk foto bareng. Bahkan, menurut sumber di Polsektro Pademangan, bukan cuma polisi berpangkat brigadir saja yang minta foto bareng, melainkan juga polisi berpangkat perwira.

Beberapa foto-foto itu sengaja diunggah Vitalia Sesha ke dalam akun instagramnya. Sementara saat kasus itu dipublikasikan di Polsektro Pademangan, di Lantai III Polsek model bertubuh semok ini keukeuh menyatakan, dirinya tidak membawa barang haram tersebut di dalam hotel.

Pantauan wartakotalive.com, wajah Vita tampak pucat saat beberapa awak media menghampirinya. Saat berjalan pun dia nampak lunglai.

Meski begitu, dia terus melempar senyum dan menyapa kembali sapaan awak media tersebut.
“Iyaa mas..” katanya yang saat itu tidak mengenakan baju tahanan.

Vita yang mengenakan kaos abu-abu berlengan hitam ini, juga sempat menerima ajakan foto bersama dengan awak media yang berniat ingin mewawancarainya.

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here