Viral ! Selfie di Kebun Bawang Daun, Remaja Ini Dihujat Warganet Majalengka

0
18

Sepasang remaja mendadak jadi viral di sebuah grup media sosial facebook Majalengka karena tingkahnya yang tidak pantas, Senin (12/3/2018).

Remaja yang bernama akun Chiqo Koko bersama seorang teman wanitanya memajang sebuah foto sedang selfie dimana dirinya berada di sebuah kebun yang ditanami bawang daun milik warga, sambil menginjak tanaman bawang daun tersebut.

Awalnya foto-foto itu diupload sendiri, namun akhirnya dihapus setelah dikomentari pedas oleh puluhan, bahkan ratusan warganet.

Jejak digital ternyata masih ada, setelah foto-foto tersebut dihapus ternyata puluhan warganet sudah men-screenshoot dan kemudian memposting kembali di grup Majalengka.

Kendati demikian, postingan-postingan di grup itu pun dihapus oleh admin, termasuk yang penulis posting pun ikut dihapus.

Warganet geram dengan tingkah remaja tersebut karena tanaman bawang daun yang diinjak menjadi rusak tanpa memikirkan betapa susah payahnya petani menanam hingga menjadi tumbuh.

Akibat tingkahnya tersebut, beberapa warganet melacak akun pemilik foto-foto itu berikut akun wanita yang berada di foto sehingga postingan semakin banyak terutama di grup Majalengka.

Namun, setelah viral dalam beberapa jam ternyata akun tersebut sudah dinonaktifkan, diduga ia tak tahan menerima kemarahan warganet sehingga ia di-bully habis-habisan.

Baca selengkapnya Klik Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here