(Video) SBY Curhat Begini, Karena Akun Twitternya Dipalsu

0
2

Beritaplatmerah – Presiden Republik Indonesi ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluh karena akun twitternya dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Keluhan tersebut disampaikan SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono dengan mengunggah sebuah video yang diberi judul “Pernyataan SBY: Munculnya kembali akun twitter yang mengatasnamakan SBY” pada hari Senin (12/2/2018).

Video yang berdurasi 1:13 menit tersebut diunggah SBY dengan menjelaskan bahwa telah beredar akun twitter miliknya yang dipalsukan.

Menurut SBY, sebulumnya dulu pernah terjadi pada tahun 2017 dipalsukan dan isinya tidak bagus.

“Seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan juga menyerang Ibu Megawati, bahasanya pun tidak baik. Bukan seperti itu karakter dan kepribadian saya,” kata SBY dan video tersebut, sambil menunjukkan screenshoot sebagai bukti yang diedarkan saat ini melalui WA grup (WhattsUp). “Kalau dulu melalui twitter”.

SBY mengatakan hal tersebut tidak baik. “Saya berharap saudara-saudara saya kalau menjumai seperti ini, tolong beri tahu saya, karena jelas itu palsu,” pesannya.

Lebih lanjut SBY berharap kepada pihak yang berwajib untuk menertibkan hal-hal seperti itu (pemalsuan akun).

“Ini boleh dikatakan pembusukan terhadap diri saya dan juga mengadu domba antara saya dengan Presiden Jokowi dan dengan ibu Megawati,” pungkasnya.

Berikut Videonya:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here