(Video) Sadis, Seorang Pelajar SMP di Surakarta Dikeroyok Belasan Orang

0
9

Beritaplatmerah – Seorang pelajar SMP dianiaya oleh belasan pelajar SMP lainnya di tengah perkebunan karet diduga di daerah Surakarta. Peristiwa tersebut direkam oleh kamera video yang diunggah oleh Cahaya Qolbu, Kamis (8/2/2018).

Tidak ada penjelasan kapan dan dimana tepatnya lokasi tersebut, yang jelas mereka menggunakan logat bahasa jawa. Namun dari postingan itu ada salah satu foto yang menjadi petunjuk dari salah satu pelat nomor kendaraan sepeda motor yang berada di lokasi kejadian dengan leter AD 5560 NZ yaitu wilayah Surakarta.

Postingan tersebut mengundang reaksi keras dari warganet, sehingga saat ditulis berita ini sudah dibagikan sebanyak 1.701 kali dalam waktu 18 jam.

Beberapa warganet mengutuk perbuatan sekelompok pelajar SMP yang mengeroyok seorang pelajar yang diduga dari sekolah lain.

Berikut beberapa komentar warganet yang mengutuk perbuatan tersebut:

Tekno Keffle Masa Allah bocah edan kabeh generasi micin uteke do jeblok kabeh, mesakne siji kae di kroyoki hadeehhh… Eling wong tuwomu mbayari sekolahmu junkir balik golek duit, gur do koplak uteke kokean sego aronan…guoblook di ingu.

Solikah Riyadi Ya begini nih kalo untuk dibawah usia 17th hukum ngga berlaku, bocah” pada semena” bertingkah semaunya…
Kemarin aku baca yg mukul gurunya sampai meninggal ngga dihukum malah direhab,.. bingung juga sih, sudah termasuk kriminal kok ngga ada hukumannya

Faiz Alamsyah Laki” ap cewe mas beraninya keroyokan ..anak mamih jangan so jadi jagoan.. Banji loh mas ..kalo mau mukulin orang jangan keroyokan goblok banji semua

Rahmat Beraninya kroyokan ..coba kalau singgel aja gitu..oya bagi yang ngeroyok bocah itu kalau berani cobaa lawan gua aja

BJ Putra Wijaya Aduhhhh luh pada masih bocah punya gaya kaya jagoan de nyatanya gaya yg luh pada ambil kaya banci de … Bocah cilikbocah cilik

Siti Fatimah Setan th ank2 jaman sekarang mhh kekerasan yang di gunain bukan Otak di ajarin ga ch di sekolah harus saling menghargai teman bukan di buli kaya gthh. Berengsek ????????????????????????????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here