Video: Pria Diduga Keturunan China Lecehkan Jokowi

0
8

Sebuah video beredar di media sosial facebook dan twitter membuat heboh warganet pada hari Rabu 23 Mei 2018.

Seorang pemuda yang diduga keturunan warga Tionghoa melecehkan dan menantang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Video berdurasi 19:00 detik tersebut meyebar melalui berbagai akun medsos.

Salah satunya yang diunggah oleh pemilik akun twitter  pada hari Rabu (23/5/2/2018).

Dalam video tersebut tampak seorang yang berparas oriental, bertubuh kekar dan tidak mengenakan pakaian itu menantang Presiden Jokowi untuk menemuinya. Si pria itu melakukan aksinya sambil memegang foto Jokowi dalam sebuah figura sambil berkata:

“Gua tembak! Gua pasung nanti! Ini kacung gua ternyata. Kacung gua, gua pasung kepalanya. Jokowi gila! Gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang lo, cari gua 24 jam. Lu nggak temui gua, gua yang menang. Salam Royson Jordany,” ujarnya sambil berteriak di depan foto Jokowi.

Terdengar ada suara seorang pria yang diduga merekam aksi pria berkaca mata. Mereka terdengar menahan tawa, bahkan pria berkaca mata yang mengaku bernama Royson Jordany itu menahan tawa di akhir video.

Berikut Videonya:

Terkait beredarnya video tersebut, warganet meminta pihak penegak hukumuntuk mengusutnya. Berikut komentar warganet Klik disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here