Video: Pengendara Sepeda Motor Dipukuli Komplotan KNPB di Sentani

0
11

Dua orang pengendara sepeda motor, laki-laki dan perempuan yang tidak diketahui namanya dianiaya oleh sekelompok pemuda di Sentani, tepatnya di komplek BTN Puwodadi Blok O, Jayapura.

Kejadian tersebut terrekam dalam sebuah video yang diunggah di grup facebook INFO KEJADIAN KOTA JAYAPURA SENTANI DAN SEKITARNYA (IKKJS) oleh nitizen bernama akun Rambo Jamback, pada hari Kamis (1/3/2018).

Video tersebut disertai keterangan yang menjelaskan mengenai pelaku, tempat kejadian dan kronolgi pemukulan tersebut.

Dalam keterangannya, pengunggah menyebutkan bahwa korban (pengendara sepeda motor) yang tidak diketahui identitasnya menanyakan alamat kepada salah seorang anggota kelompok KNPB, namun tidak dijawab, justru secara sepontan mendapatkan pukulan perempuan dan laki-laki yang mengendari sepeda motor tersebut yang diduga akan mengantarkan barang pesanan.

Berikut keterangan selengkapnya:

Kasus pemukulan di sentani kompleks perumahan btn purwodadi block O.
Kronologis kejadian saat pengendara motor yg hendak bertanya alamat tp dijawab dengan pukulan.
Dan tidak memandang itu laki atw wanita.apa lg yg bertnya itu pengantar barang online.
Dan para pelaku dr komplotan knpb yg bertempat distu.
Smpai skrg belom ada tindak lanjutnya dr pihak aparat.
Mungkin ada masukan dr teman skalian?

Postingan tersebut menjadi viral dan saat ditulis kabar ini sudah dibagikan sebanyak 10.266 Kali Dibagikan dan videonya diduga sudah dilihat sebanyak ratusan ribu kali hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Berdasarkan pengamatan, melihat tayangan video tersebut nitizen/warganet merasa keram dan mengutuk perbuatan sekelompok pemuda yang disebut KNPB (tidak disebutkan singkatan dari apa). Namun secara umum warganet meminta pihak penegak hukum untuk mengusut tindakan tersebut serta mengkroschek kebenaran dari keterangan postingan di atas, karena berpotensi meresahkan dan membuat ketakutan bagi masyarakat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here