(Video) Orang Gila Ditangkap di Sukabumi, Mau Ditelanjangi Bilang Malu

0
18

Beritaplatmerah (Sukabumi, Jabar) – Dua orang yang diduga bermodus pura-pura gila mengejar-ngejar santri di pondok pesantren (Ponpes) Salafi al Wardayani, Warudoyong Kab. Sukabumi Jawa Barat. Kejadiannya pada hari Rabu, 7 Pebruari 2018, tengah malam.

Penangkapan satu dari orang yang diduga berpura-pura gila oleh warga setempat yang sedang patroli, mengingat akhir-akhir ini banyak teror terhadap para ulama di beberapa daerah di Jawa Barat.

“Alhamdulillah tertangkap 1 orang dan sudah di amankan ke kepolisian setempat,” ujar Agoest Laka Laka pemilik akun di Facebook yang kemudian mengunggahnya dengan sebuah foto dan video.

Anehnya, dalam video tersebut, pelaku yang ditangkap oleh warga mengatakan malu saat akan ditelanjangi. Melihat hal tersebut warga curiga bahwa orang tersebut hanya pura-pura gila.

Warga menduga kemunculan dua orang “gila” tersebut, selain mengejar-ngejar para santri juga mengancam target utamanya yaitu kiyai sepuh di pesantren tersebut.

AkunĀ Agoest Laka Laka mengunggah foto dan video tersebut dengan disertai tulisan sebagai berikut:

Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh ..
Sehubungan telah terjadi nya penyusupan dan tindak kejahatan yg terjadi di ponpes salafy al wardayani warudoyong sukabumi jawa barat yang terjadi tengah malam tadi..
Pelaku ada 2 orang dan ke 2 nya dengan modus menyamar sebagai orang gila ..
Alhamdulillah tertangkap 1 orang dan sudah di amankan ke kepolisian setempat ..
Orang tersebut mengejar2 salah satu santri wardoy , dan alhamdulillah teman kami selamat karena sistem patroli dan keamanan di ponpes kami di perketat berhubung akhir2 ini marak nya kejahatan dan penganiayaan terhadap ulama dan santri ..
Di duga Targert mereka adalah guru sepuh dan akang ajengan warudoyong
Dan yang tertangkap mengakui bahwa diri nya sebagai PKI
Wallohu ‘alam..

Mohon viralkan .. agar para santri dan lembaga pesantren lain memperketat sistem patroli dan keamanan nya..
Syukran..
@polres_sukabumi @sayyidbahar @pecinta_sayyidbahar @negerisantri @ustadzabdulsomad @pendukungustsomad @tulusberhijrah @gatot_nurmantyo @majelisrasulullahsaw_official @abuyauci
@polreslebakbanten
#pki
#daruratpki
#saveulama
#warudoyong
#sukabumi @ Ponpes Al-wardayani (wardoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here