(Video) HEBOH ! Orang Gila Ditangkap Warga di Bojongpicung Cianjur

0
13

Beritaplatmerah – Seorang pria yang diduga orang gila atau pra-pura gila ditangkap di Kp. Darmaga Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 06.00 wib.

Penangkapan orang gila tersebut dikait-kaitkan dengan peristiwa sadis yang selama ini berekembang di Bandung dan sekitarnya, dimana beberapa ulama dianiaya oleh orang gila, bahkan sudah menelan korban.

Kronologis penangkapan tersebut, seperti disampaikan oleh salah seorang warganet dengan akun Muhamad Aldi melalui dua buah video yang diunggah di facebook melalui TS-nya menceritakan, diketahui orang yang mencurigakan yang mengaku orang gila tetapi pas diburu malah kabur lalu bersembunyi di sawah.

“kalo memang orng gila gak mungkin kabur kalo di tegor,” katanya.

Berikut isi TS tersebut selengkapnya.

bismillah. asalamualaikum. ijin lapor. alhamdullilah tlah ke tangkap yang ngaku orng gila jam 06.00 kurang lebih,di kp. darmaga kec. bojongpicung kab. cianjur. || orng yg mencurigakan. ngaku nya orng gila tp pas di buru malah kabur dan ngumpet di sawah di selah2 padi. (kalo memang orng gila gak mungkin kabur kalo di tegor) kabur ketakutan. stelah ketangkap mengaku tukang maling hp stelah lama di intograsi akhirnya ngaku bahwa orng ini di suruh ngintei pesantren2 yg ada di kec. bojongpicung kab. cianjur dan cuman di bayar 30/35rb setiap hari dan orng nyang nyuruh orng ini bernamah ( asep). insa allah kita telusuri yg namanya asep. ayo FPI ciranjang merapat ke polsek darmaga untuk mengetahui lebih lanjut. alhamdullilah juga santri2 yg ada di pesantren kec. bojongpicung stiap hari ronda 24jam demi menjaga ulama2 nya. allahu akbar. ket. video pertama (ngaku sebagai maling hp) video kedua (yang baru ngaku sebagai pengintei pesantren2) sebar luaskan dan share sebayak2 nya biar pemuda jawabarat siap siaga. keterangan lebih lanjut. di intograsi di kapolsek bojong picung. dia ngaku bahwa dia ngintei 3 pesantren ya itu 1pesantren darmaga(riadul muta. alimin) 2 pesantren (keboncengkeh) 3. pesantren (kebon awi)

Lihat Video 1

Lihat Video 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here