2017-04-03_21.40.38

UPTD Puskesmas Plered, Terus Tingkatkan Pelayanan

2017-04-03_21.40.38
BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA,-UPTD Puskesmas Plered Kabupaten Purwakarta akan selalu meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Plered pada aspek kesehatan, lingkungan hidup, ketertiban dan keamanan dan selalum meningkatkan kemandirian masyarakat Plered pada aspek prioritas pemanfaatan kesehatan masyarakat.
“Kepala UPTD Puskesmas Plered Sunendar,S.AP.MM mengatakan, untuk mencapai tujuan dan sasaran yang ingin dicapai, maka disusun program-program tentang kesehatan sesuai dengan kebijakan yang telah diuraikan diatas dengan sasaran program kesehatan, kebijakan meningkatkan pelayanan kesehatan terutama Ibu dan Anak, yang dilaksanakan melalui program-program keluarga berencana.
“Dalam Undang-Undang Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan pada pasal 3 mengamanatkan Pembangunan kesehatan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya, sebagai investasi bagi pembangunan sumber daya manusia.
“Dinas Kesehatan provinsi Jawa Barat dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 21 Tahun 2008. Sesuai Peraturan Gubernur Nomor 32 Tahun 2009 Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat mempunyai tugas pokoknya. (lily)