Toko Bunga Lili Florist Purwakarta Kebanjiran Order

0
2

PURWAKARTA – Mengirimkan pesan ucapan melalui karangan bunga sepertinya sedang menjadi tren. Sepert halnya Pergantian Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Purwakarta dari AKBP Dedy Tabrani kepada AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, membuat Toko bunga Kebanjiran Oreder.

Salah satu toko yang mengerjakan banyak pesanan karangan bunga untuk Sertijab Kapolres Purwakarta adalah toko bunga Lili Florist.

Toko bunga yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/ Kabupaten Purwakarta itu mengaku menerima pesanan bunga ucapan untuk Kapolres Purwakarta mulai sejak Jumat 30 Maret 2018.

Sejak Jumat itu, setiap harinya, toko bunga tersebut sudah menerima pesanan hingga 15 karangan bunga untuk Kapolres Purwakarta.

“Sampai hari ini sudah ada 15 karangan bunga untuk Pak Kapolres Purwakarta yang pesan di kami,” ujar Entis Sutisna, Pemilik Toko Bunga Lili Florist, Sabtu 31 Maret 2018 .

Menurut Entis, pesanan tersebut tidak semuanya berbentuk bunga papan. Ada juga konsumen yang memesan bucketbunga.

“Biasanya kalau yang bunga papan itu perusahaan atau instansi, tapi yang perorangan biasanya bucket atau standing flowers,” ucap dia.

Entis mengaku sedikit kewalahan memenuhi pesanan pelanggan. Sebab, ada beberapa pelanggan yang memesan secara mendadak dan harus diantarkan secara bersamaan pada hari Minggu besok 1 Maret 2018.

“Ya, alhamdulillah sih banyak pesanan seperti ini, biasanya dalam satu minggu paling 2 sampai 3 bunga papan yang saya kerjakan namun saat ini sudah 15 yang pesan,” ucap Entis sambil tersenyum.

Entis menuturkan, untuk merangkai satu bunga papan berukuran 2×1 meter memerlukan waktu sekitar tiga jam dan belum termasuk waktu pengirimannya.

“Kami enggak mau aji mumpung, masyarakat lagi demam kirim bunga ke Polres Purwakarta terus kami buatnya secukupnya. Kami tidak begitu,” ujarnya.

Toko bunga Lili Florist menjual bunga papan dengan harga yang bervariasi. Untuk karangan bunga yang dikirim ke Polres Purwakarta umumnya dihargai mulai Rp 950.000 hingga Rp 3 juta. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here