TNI AD dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta Datangi Polres Purwakarta

0
18

Berita Plat Merah (PURWAKARTA) – Mapolres Purwakarta dihebohkan kedatangan sejumlah orang berperawakan cepak dengan badan tegap.

Sekitar 160 orang pasukan TNI AD dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta datangi Polres Purwakarta, Selasa (16/1).

Kedatangan pasukan TNI AD tersebut dibenarkan oleh Pasi Intel Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta, Kapten Arm Setiya Senjaya, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut dan dipimpin langsung Danyonarmed 9/Pasopati Kostrad Mayor Arm Eko Pristiono, S.H.

“Dalam rangka menjaga kesamptaan Jasmani, Mayor Arm Eko pimpin langsung anggota 3 Raipur dan 1 Raima untuk melaksanakan lari jalanan keliling Kota Purwakarta dan finish di Lapangan Apel Mapolres Purwakarta,” ujarnya

Kegiatan ini, lanjut dia, selain sebagai upaya menjaga kebugaran seluruh anggota, ini juga sekaligus anjangsana dan silaturahmi ke instansi kepolisian sebagai upaya mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah Purwakarta.

” Kami datangi Polres Purwakarta untuk silaturahmi dan kami pun diterima dengan sangat baik oleh Waka Polres Purwakarta, Kompol Yanna Nurhandiana, ini bentuk sinergitas TNI-Polri cara kami,” pungkas Perwira yang terkenal dengan keramahannya. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here