Tinggalkan PKS, Fahri Pindah ke Golkar?

0
21

Berita Plat Merah – Pasca dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah hingga saat ini belum memiliki partai baru untuk berlabuh. Kekosongan itu membuat sejumlah elite partai politik (parpol) ingin menggaet legislator asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Politikus kelahiran Sumbawa itu mengaku hingga kini begitu banyak dipinang parpol lain. “Surat lamaran kepada saya ini terlalu banyak,” kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/1).

Kendati demikian, Fahri enggan membocorkan parpol mana saja yang akan jadi pilihannya. Hal itu didorong oleh pepatah tokoh revolusi Vietnam, Ho Chi Minh.

“Jadi kata Ho Chi Minh itu, kalau kita dicintai banyak wanita, maka jangan mencintai salah satunya karena nanti lainnya akan bunuh diri,” pungkasnya.

Akan tetapi belakangan Fahri Hamzah disebut-sebut tengah dilamar oleh Partai Golkar. Lamaran itu disodorkan langsung oleh Bambang Soesatyo yang kini menjabat Ketua DPR.

Alasan pria yang sering disapa Bamsoet itu, karena dia menilai sosok Fahri merupakan figur yang pekerja keras dan sangat vokal dalam mengkritisi segala permasalahan.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here