IMG-20171001-WA0067

Tim Putra Pacitan Juara Kejurprov Bola Voli Junior Jawa Timur 2017

BERITAPLATMERAH, PACITAN– Gelaran bergengsi se Jawa Timur yaitu Turnamen Kejuaraan Daerah Bola Voli Junior Provinsi Jawa Timur tahun 2017 telah berakhir dan Menapilkan Para juara yang berhasil memenangkan pertandingan Final yang digelar di  GOR Pacitan, Sabtu (30/9) Malam.

Dengan disaksikan ribuan sporter, Tim putra Bola Voli Pacitan kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, Setelah berhasil Mengalahkan Lawan Tangguh Kabupaten Sidoarjo dengan skor telak 3-0 menghantarkan tim tuan rumah menjadi juara pertama.

Sedangkan Tim tangguh Putri Kota Surabaya berhasil menyingkirkan Tim Kota blitar dalam pertandingan sengit serta di menangkan tim Kota surabaya denga 3-0 langsung.

Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo Mengatakan, Dengan prestasi yang cemerlang bagi tim yang berhasil sebagai juara di turnamen ini agar bisa lebih meningkatkan prestasinya.

“Kita berharap dengan kejuaraan daerah ini menjadi ajang mencari bibit pemain untuk tingkat daerah maupun provinsi, Selamat kepada para juara lanjutkan berkarya untuk nama baik daerah,”ujarnya.

Secara terpisah Ketua KONI Pacitan Sugiharyanto mengatakan, Ini merupakan event Provinsi dan Pacitan sebagai tuan rumah serta pacitan bisa menjadi juara di Kejurprov tahun 2017, Ini merupakan prestasi gemilang bagi pacitan, Sebagai ketua dari wadah olahraga di pacitan sangat mengapresiasi prestasi ini.

“Saya atas nama Ketua KONI pacutan sangat bangga serta mengucapkan trimakasih kepada atlet yang telah bertading dengan menjunjung sportifitas serta selamat kepada para juara di turnamen ini, Semoga dengan hasil ini menjadikan motifasi untuk lebih giat berlatih,”tukasnya.

Kejurprov Bola Voli Yunior tahun 2017 ini diselenggarakan mulai 25-30 September di GOR Pacitan, Selain Kabupaten Pacitan sebagai juara di Kelompok Putra Pemain terbaik Putra juga jatuh kepada pemain asal Kota 1001 goa,sedangkan Pemain terbaik Putri Jatuh kepada Pemain asal Kota Blitar.

Berikut hasil Kejurprov Bola Voli Yunior 2017

Juara putri:

1 Kota Surabaya

2 Kota Blitar

3 Kabupaten Sidoharjo

4 Kabupaten Kediri

Juara putra:

1 Kabupaten Pacitan

2 Kabupaten Sidoarjo

3 Kabuoaten Tulungagung

4 Kabuoaten Pamekasan

Selamat dan sukses kepada para juara di perhelatan Kejurprov Bola Voli Junior Jawa Timur tahun 2017.(tyo)