Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Bakal Diisi Banyak Ulama

0
12

Ketua Umum Partai Gerindra resmi Prabowo Subianto memilih Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai Cawapres untuk maju di Pilpres 2019. Penunjukan Sandiaga Uno sudah diperhitungkan dengan matang oleh Prabowo dan sudah disepakati oleh Parpol koalisi pendukungnya, sehingga pada hari Jumat (10/8/2018) pasangan Capres-Cawapres ini mendaftarkan ke KPU.

Terkait hal itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, empat parpol koalisi memasukan banyak nama ulama dalam tim pemenangan pasangan bakal Capres-Cawapres, Prabowo dan Sandiaga.

“Tim Pemenangan kami akan mengajak banyak ulama dan tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat,” kata Fadli di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Dia mengatakan, tim pemenangan Prabowo-Sandiaga juga mengajak kalangan tokoh buruh, tani, nelayan serta berbagai elemen agar masing-masing elemen bergerak maksimal.

Menurut dia, dalam beberapa hari ini, empat parpol koalisi akan segera bertemu untuk melengkapi dan menyempurnakan tim pemenangan.

“Karena tadi saja Partai Demokrat bergabung, nanti bersama-sama tim digabung menjadi satu konfigurasi yang kuat,” ujarnya.

Fadli mengatakan, soal ketua tim pemenangan akan dibicarakan secara musyawarah dengan empat parpol koalisi, dengan mempertimbangkan latar belakang keahlian masing-masing.

Namun Fadli enggan membeberkan nama-nama kader Gerindra yang masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga karena akan diumumkan di waktu yang tepat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here