Tim Jaguar Tangkap Pengeroyok Sopir Taksi

0
17

BERITAPLATMERAH.COM-DEPOK – Kejahatan jalanan di Depok bakal ditumpas oleh Tim Jaguar. Setelah dikerahkan untuk menangkap kejahatan begal sepeda motor, malam tadi Tim Jaguar berhasil menangkap dua pemuda dari etnis tertentu yakni YS (21) dan RP (22) di wilayah Cimanggis, Depok.

Mereka berdua ditangkap setelah melarikan diri usai menganiaya M Ilham (21), seorang sopir taksi asal Brebes. Aksi heroik itu dilakukan Tim Jaguar dengan berkonvoi mengejar pelaku dengan sepeda motor dan mobil khusus Tim Jaguar.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Ipda Winam Agus mengatakan pengejaran ini berbekal informasi yang diperoleh dari tim Bikers klub motor bahwa ada kejahatan di wilayah Mekarjaya. Saat itu masyarakat sudah berupaya mengejar namun tidak berani menangkap kedua pelaku.

“Pelaku lari ke arah Cibubur kita kejar. Sudah banyak ramai masyarakat di sana tapi tak berani karena kan berbahaya untuk menghentikannya,” tegas Ipda Winam di Depok, Rabu (24/6/2015).

Hingga akhirnya, pelaku yang melarikan diri dengan angkutan kota usai menikam sopir taksi, tersudut di suatu rumah. Langsung saja keduanya ditangkap dan diborgol. “Banyak masyarakat sudah mau memukul tapi kami amankan. Motifnya memang awalnya karena enggak punya ongkos, tapi belum tahu setelah pengembangan,” jelas Ipda Winam.

Saat ini Ilham masih terbaring dirawat di RS Sentra Medika. Sebanyak 9 personel Tim Jaguar malam tadi menangkap kedua pelaku.(humas Polda Metro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here