IMG_20160902_163155

Tim Bola Volly Putra & Putri Ujan Mas Tanjung Enim Juara Pama CUP 2016

IMG_20160902_173045
Sekcam Lawang Kidul H Safranuddin BBA (tengah,red) didampingi Ketua Panitia HUT RI ke-71 M Umar dan Faizal Imron Dyardono CSR Officer PT Pama Saat menutup Tournament Volly Ball Pama Cup Sekcam Lawang Kidul H Safranuddin BBA (tengah,red) didampingi Ketua Panitia HUT RI ke-71 M Umar dan Faizal Imron Dyardono CSR Officer PT Pama Saat menutup Tournament Volly Ball Pama Cup

BERITAPLATMERAH.COM – TANJUNG ENIM (SUMSEL), Tournament Volly Ball Pama Cup 2016 dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 bersama pemerintah kecamatan Lawang Kidul, Yang berlangsung sejak tanggal 28 Agustus sampai dengan 2 September 2016 kemarin, akhirnya resmi di tutup oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Lawang Kidul, H Safranuddin MBA.

‎Tournament tersebut berlangsung di lapangan bola volly komplek perkantoran kecamatan Lawang Kidul di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalinteng) atau Jalan Raya Batu Raja tepatnya di Desa Keban Agung,Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.
 
Sebanyak 30 tim putra dan putri
yang terdiri dari 16 tim putra dan 14 tim
putri, perwakilan Desa/Kelurahan yang ada di kecamatan Lawang Kidul, kabupaten Muara Enim berpartisipasi meramaikan Tournament Volly Ball Pama Cup‎ tersebut.

“Dengan mengucapkan alhamdulillahirobilallamin, Tournamen Volly Ball Pama Cup 2016, dalam rangka HUT RI ke 71 kami nyatakan di tutup,”ucap H Safranuddin BBA dalam sambutannya saat upacara  penutupan Tournament Volly Ball Pama Cup 2016, Jumat petang (2/9/16).

Menurut Safranuddin, dengan adanya Tournament Volly Ball Pama Cup setiap tahunnya di muncul bibit-bibik pemain atau atlit volly di kecamatan Lawang Kidul pada khususnya dan Kabupaten Muara Enim pada umumnya. Ia pun meminta, Tournament Pama Cup ‎untuk tahun depan lebih banyak lagi pesertanya, seperti adanya perwakilan dari kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Merapi kabupaten Lahat dan lain sebagainya, karena bila semakin banyak kata Safranuddin, maka akan semakin seru dan bersaing

“Alhamdulillah Tournamen Volly Ball Pama Cup telah selesai. Kepada tim yang menang kami ucapkan selamat dan mudah-mudahan tahun depan kegiatan serupa akan kembali digelar dan akan lebih baik lagi. Kita perlu variasi perubahan-perubahan setiap digelarnya tournament,”ujar Safranuddin yang akrap di sapa Papang.

“Kepada yang belum dan sudah berhasil menjadi juara, Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya. Dan berharap kepada para pemenang untuk tetap mempertahankan dimasa yang akan Datang, tentu dengan tetap rajin latihan,”pungkasnya.

Sementara itu, ,Faizal Imron Dyardono CSR Officer Pama mewakili management PT Pama Persada Nusantara Job Site Tanjung Enim menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang terlibat, dalam mensukseskan tournament Pama Cup tahun ini.

“Dalam hal ini kami ucapkan terima kasih kepada Trifika Kecamatan Lawang Kidul dan yang utama kepada semua tim perwakilan Desa Kelurahan yang sudah berpartisipasi dalam tournament bola volly kali ini,”ujarnya.

Dikatakan Faisal,Sebelumnya Tournament Volly Ball Pama Cup sudah tiga tahun terakhir ini sempat vakum (tidak di gelar,red) dan baru tahun 2016 di moment HUT RI ke 71 bisa kembali di gelar. Dan semoga dari program CSR ini pihaknya bisa menjalin hubungan yang baik antara perusahaan,masyarakat dan pemerintah kecamatan Lawang Kidul.

‎”Sebelumnya saya ucapkan permohonan maaf dari management PT Pama yang belum bisa hadir langsung dan saya mewakili dari CSR Pama mengucapkan terima kasih kepada Trifika Lawang Kidul,Camat, Polsek dan Koramil dan yang paling utama itu kepada teman-teman dari tim yang sudah menyukseskan acara Pama Cup. Setelah 3 tahun vakum kini bisa berjalan lagi, meskipun belum maksimal inssallah dari sini kita bisa belajar untuk tahun depan supaya bisa lebih baik lagi,Aamin,”terangnya.

Ditambahkannya, Dengan tetap menjunjung sportivitas dalam setiap pertandingan, diharapkan olahraga bola volly di kecamatan Lawang Kidul semakin maju dan bangkit sehingga bisa membawa nama baik kecamatan Lawang Kidul baik di tingkat kabupaten dan provinsi.

Sebelumnya, ketua umum panitia HUT RI ke-71 kecamatan Lawang Kidul M Umar Toyib menjelaskan,
Tournament Volly Ball Pama Cup menjadi rangkaian penutup dari berbagai kegiatan yang sudah di gelar memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 71 hasil kerja sama PT Bukit Asam”BUMN Hadir Untuk Negeri‎” dengan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul. Aldo DJ

Berikut hasil Tournament Volly Ball Pama Cup 2016 :

 

Pemenang Tim Volly Ball Putra :
– Putra Ujan Mas ‎ (Juara I)
– ‎NVC (Juara II) Muara Enim
– Porsiba (Juara III‎)‎ –
-‎ Rene
Pemenang Tim Volly Ball Putri :
 
-‎ Pasar Tanjung Enim (Juara I)
– Sanita (II)
– ‎Putri Ujan Mas (III)
– Mandala
 
Dan masing-masing pemenang juara 1,2,3 dan 4 kategori putra/putri berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000,Rp.2.000.000,Rp. 1.000.000, dan Rp. 500.00‎0-
 
 
IMG_20160902_173349 Pemenang Tim Putra Juara 1,2,3 dan 4 Berfose Bersama Seluruh Panitia Usai Penyerahan Hadiah