Tiga Tahun Tinggal Bersama, Pacar Juwita Bahar Enggan Menikahi?

0
5

Juwita Bahar memilih untuk meninggalkan ibunya, Anisa Bahar, dan menetap bersama kekasihnya, Deddy, di Bandung. Akibatnya, hubungan cewek 22 tahun itu dengan Anisa bahar pun kian memburuk.

Juwita Bahar diminta untuk menanggalkan nama belakangnya. Alhasil, kini ia menggunakan nama Juwita Tofhany di akun Instagram pribadinya.

Anisa Bahar pun menjelaskan mengapa dirinya begitu keras terhadap Juwita Bahar. Mantan istri Memo Sanjaya itu mengatakan bahwa sikap yang ditunjukkan Juwita Bahar sudah kelewatan.

“Saya juga enggak tahu harus berbuat apa. Sampai saat ini enggak ada kata maaf dia ke saya, enggak ada komunikasi dia ke saya. Mungkin dia sudah tidak menganggap saya sebagai ibunya,” kata Anisa Bahar di Bekasi baru-baru ini.

“Mungkin juga dia sudah membuang saya sebagai ibu yang melahirkannya. Saya dengan berat hati harus mengamini apa yang menjadi keputusan keluarga untuk menghapus nama Bahar milik Juwita,” ia menambahkan.

Keluarga pun mendukung langkah yang ditempuh Anisa Bahar. Pasalnya, pihak keluarga sudah meragukan keseriusan Deddy untuk menikahi Juwita Bahar. Padahal, Juwita Bahar dan Deddy sudah tiga tahun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan.

Paman Juwita Bahar, Eko Bahar, pernah menanyakan soal pernikahan kepada Deddy. Namun ia mendapat jawaban yang tidak meyakinkan.

“Saya bilang, ‘Kamu kan sudah dua tahun Ded sama Juwi. Target menikah sama Juwi kapan?’ Dia bilang kalau sukses. Ya repot dong, target pastinya kapan? Dia bilang enggak punya target. Pokoknya kalau dia sukses (akan) nikah. Kalau enggak ya berarti enggak nikah-nikah,” ungkap Eko Bahar.

Padahal selama ini keluarga Anisa Bahar mengetahui Deddy sebagai orang yang berkecukupan untuk menikah. “Dia (Deddy) itu pegang kafe punya kakaknya. Ya, dia pengelola kafe-lah,” ucap bibi Juwita Bahar, Dewinta Bahar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here