Tiga Desa Di Kecamatan Jatiluhur Dapat Bantuan 1500 Bibit Tanaman

0
66

BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA,-Beberapa desa dikabupaten Purwakarta mendapat bantuan berupa bibit tanamana dari tiga perusahaan nasiaonal yang beroperasi di wilayah tersebut.

PT Indorama Group  PT Indorama Synthatics Tbk dan PT Indorama Polychem Indonesia,menyerahkan bantuan 1500 bibit tanaman kepada warga Desa Kembang Kuning, Desa Cibinong dan Desa Bunder yang beretempat di Kampung Cikadu Rt 26/09 Desa Bunder Kecama tan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat 19 Desember 2017.

Bantuan tersebut merupakan Program Corporate Social Responnsibilty (CSR) PT Indorama Group PT Indorama Synthatics Tbk dan PT Indorama Polychem untuk tahun 2017.

Adapun jenis pohon yang disumbangkan diantaranya mangga, jongjing, mahoni pete.

Ini merupakan salah satu jenis tanaman yang bisa menahan tanah supaya tidak longsor apalagi pada musim penghujan saat ini.”ujar Kosasih,Kepada Desa Bunder saat ditemui beritaplatmerah.com dilokasi penanaman pohon.

Ini salah satu program CSR dari PT Indorama yang harus dirasakan khususnya masyarakat ditiga desa, dan kami pun berpesan kepada kepala desa beserta jajarannya supaya bisa menyampaikan program CSR ini kepada masyarakat dikecamatan Jatiluhur.

Jadi harapan kami kedepan program ini bisa berjalan semaksimal mungkin sehingga masyarakat bisa memahami bahwa program CSR dari setiap perusahaan ini harus selalu disampai kan kepada masyarakat yang mem butuhkannya. “kata H.Aliaman Saragi,Manajer PT Indorama(jem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here