Tidak Meladeni Permintaan Pelaku, Sasnader Marbun Dibantai Dengan Sadis

0
16

Beritaplatmerah.com-Kab.bandung-Sasnander Marbun  , seorang pemilik tambal ban di jln Raya Rancaekek Kampung ciboraleng kec.Rancaekek  akhirnya menghembuskan nafas terakhir sehari  setelah dirawat dirumah sakit Hasan sadikin Bandung.

Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara, Korban  33), warga Perum Griya Sampurna Blok D No. 24 RT 01/RW 09 Desa Sukadana Kec. Cimanggung Kab. Sumedang dihajar di tambal ban miliknya dengan membabi buta  oleh sekelompok pemuda pada hari sabtu 16/01/2016 sekitar jam 18.30 wib,  dengang menggunakan  senjata tajam. Sesaat setelah korban tersungkur,pihak keluarga membawa korban ke RSHS bandung, namun naas akhirnya Sasnander Marbun tidak tertolong dan pada hari minngu sekitar jam 20.00 wib menghembuskan nafas terakhir di RSHS Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Erwin kurniawan , melalui kapolsek Rancaekek Kompol Kusnadi  19/01/2016 membenarkan kejadian tersebut. Untuk sementara kami sudah menetapkan 4 tersangka  diantaranya berinisial DK alias Bejo (28) warga Kp. Babakan Desa RT 03/RW 06 Desa Nanjung Mekar, Kec. Rancaekek. IH alias Ciwok (24), DS alias Jarot (21), dan Iw alias Qiwang (23), ketiganya warga Desa Sawah Dadap Kec. Cimanggung Kab sumedang.”ungkapnya.

Menurut keterangan dari keluarga korban,motif pembunuhan diawali dengan tindakan pemersan yang dilakukan para tersangka kepada istri korban “Lindya simbolon.Kelompok preman yang sudah sering meresahkan tersebut meminta rokok dari istri korban yang sedang menjaga tambal ban miliknya, korban yang saat itu sedang berada didalam kamar  mendengar suara keras dengan nada  membentak istrinya kemudia  korban keluar dan tanpa perlawanan tiba-tiba dihajar para tersangka secara membabi buta dengan menggunakan golok dan akhirnya tersungkur. Melihat suaminya sudah tidak berdaya, Lindya simbolon istri korban memohon kepada tersangaka agar tidak menghabisi suaminya sambil memeluk korban akhirnya ikut terkena sabetan golok tersangka dibagian tangan .

Santi,Aston/PM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here