Tega! Bayi Lucu Ini Dibuang di Dekat Tempat Sampah di Cipondoh

0
9

Tangerang – Warga Perum Poris Paradise, Cipondoh, Kota Tangerang, dikejutkan dengan suara tangisan bayi yang memecah kesunyian subuh. Bayi malang berjenis kelamin laki-laki itu dibuang orang yang tak bertanggung jawab di depan rumah warga.

Bayi itu ditemukan pada pukul 04.40 WIB, Selasa (9/2) pagi tadi, tepatnya di depan rumah warga di Perum Poris Paradise 2 BB 6/19 RT 07/010 Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Bayinya berjenis kelamin laki-laki,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (9/2/2017).

Foto: Lokasi penemuan bayi (Dok. Polsek Cipondoh)

Bayi itu ditemukan tengah menangis terbungkus kantong keresek warna hitam, di dekat tempat sampah depan rumah warga. Pemilik rumah yang menemukan bayi itu langsung membawanya masuk ke dalam rumah dan menyelimutinya.

Warga tersebut kemudian melaporkan temuan bayi lucu itu ke Muslih (31) sekuriti perumahan setempat. Muslih kemudian melaporkannya ke Polsek Cipondoh.

Aparat Polsek Cipondoh datang ke lokasi dan mengamankan bayi tersebut. Sejauh ini belum diletahui siapa orangtua bayi mungil yang tega membuang anaknya itu.

“Bayi tersebut untuk sementara diamankan dan dirawat di Bidan Helmi Jl Intan 4 Blok D No 779 Poris Indah. Kasusnya masih diselidiki Polsek Cipondoh,” tutup Triyani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here