Tanpa Alasan Yang Jelas, Kantor Disbupora Kab Nias Utara Dalam Kondisi Digembok

0
16

Beritapalatmerah.com, Nias – Sumatera Utara – Toloni Waruwu Kepala Dinas Kebudayaan  Pariwisata Pemuda dan Olah raga Kabupaten Nias Utara, menggembok Kantornya seharian tanpa pelayanan kepada masyarakat, Jumat (15/01/2016).

Menurut sumber beritaplatmerah.com yang dipercaya bahwa, Kepala Disbupora berkantor ditureloto sekaligus mengajak stafnya bertamasya disana sambil bakar – bakar ikan panggang, katanya.

Ketika hal tersebut  dikonfirmasi kepada Toloni, Ia mengakui bahwa dirinya  sedang mengadakan acara, namun Ia tidak bisa menjelaskan acara yang dilaksanakannya.

 Aktifis Nias Utara yang dimintai pendapatnya  mengatakan bahwa seharusnya Kepala Disbupora itulah yang memberikan contoh teladan ditengah – tengah masyarakat, tidak harus menggembok pintu kantor Pemerintah dan tidak harus menciptakan aturan baru diluar ketentuan yang ada. Gaya kepemimpinan semacam inilah yang harus dirubah total. “Ungkap Bazatulo Zega Sekretaris DPK LSM LAKRI Kabupaten Nias Utara dikantornya.

Dihubungi ditempat terpisah, Drs. Idaman Gea Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menyayangkan aturan yang diciptakan oleh Kadisbupora diluar ketentuan yang sudah ada. Sekda mengatakan kantor – kantor Pemerintah baru bisa digembok apabila, hari besar dan hari libur. “kan, sekarang bukan hari libur”, ujarnya melalui Via seluler, sambil menjelaskan bahwa dirinya sedang diluar daerah. (yh/pm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here