Tahun 2016 Bina Marga PU Kolaka, Fokus Pembangunan Jalan Wajib 2 Kilo Perkecamatan Se- Kab. Kolaka

0
38

Beritaplatmerah.com- Sulawesi Tenggara. Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kolaka A. Ackhirudin mengatakan pembangunan infrastruktur jalan adalah kebutuhan masayarkat dari segi transportasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ungkapnya kepada Plat Merah saat di konfirmasi di kantornya 19/01/2016.

“Ditambahkan Kabid, bahwa Kabupaten Kolaka dikepemimpinan Syafei  sebagai Bupati Kolaka, Kurang Lebih dua tahun menjabat sangat mengalami perubahan dari segi pembangunan jalan, bisa kita lihat kemajuan kabupaten Kolaka sekarang.” Paparnya.

Ditahun 2015 yang lalu,Dinas  Bina Marga PU  Kolaka konsen melakukan pembanguan infrastruktur jalan di kota .
Pembangunan infrastruktur jalan di Kolaka dari kota ke Kecamatan. “kenapa dari kota ke Kecamatan, agar pemandangan masyarakat baik yang ada di Kolaka maupun yang dari luar ketika melihat kota Kolaka, pembangunan jalannya terlihat dengan sebutan jalan kolaka mulus.

Di tahun 2016 ini ,Bina Marga PU Kolaka akan fokus melakukan pembangunan Infrastruktur jalan di kecamatan se kabupaten Kolaka  sesuai dengan instruksi Bupati Kolaka Syafei Bina Marga PU Kolaka wajib membangun jalan di Setiap Kecamatan Se- Kabupaten Kolaka 2 kilo.
Perlu juga diketahui bahwa Bina marga PU Kolaka jangan sampai menjadi pertanyaan kenapa Tahun 2016 tidak melakukan pembangunan Inrfrastruktur jalan di Desa. bukan tidak memperhatikan pembanguan jalan di Desa- desa, karena Anggaran Desa sudah banyak dan kami pikir dengan anggaran yang banyak dapat membangun jalan, tapi meskipun seperti itu kedepannya dari Bina Marga juga akan membantu Desa- desa se- kabupaten Kolaka terkait pembanguan jalan yang tidak dapat dijangkau oleh Desa.”harapnya

Ilham/PM

kadis bina marga kolaka
Kabid Binamarga Kolaka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here