IMG-20170822-WA0026

Tabligh Akbar yang Digelar Muspida Purwakarta Dihadiri Habib Luthfi

BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA,-Unsur Muspida Kabupaten Purwakarta menggelar Tabligh Akbar Zikir Kebangsaan hari ini 22 Agustus 2017 di Taman Pasanggrahan Pajajaran Alun-alun Purwakarta.

Acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan umat supaya paham terhadap nilai-nilai agama sehingga jadi dirinya tidak dapat digoyangkan

Acara tersebut dihadiri oleh Habib Muhammad Luthfi bin Yahya beserta anggota Banser Kabupaten Purwakarta.

Habib Lutfi mengatakan,bahwa kehadirannya di acara itu sebagai kunjungan atas undangan bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Berkunjung ke Purwakarta hanya memenuhi undangan, tidak ada yang sepesial, ini merupakan salah satu bentuk khukuwah islamiah untuk umat sebangsa dan setana air. “ujarnya kepada wartawan dilokasi acara.

Ulama dari kota Pekalongan tersebut mengatakan, di dalam Al’quran menjelaskan kita wajib mentaati Allah SWT dan mentaati nabinya, umarohnya saya tidak pernah memandang dari latar belakangnya,Bupatinya ada apa saya tidak mau tau itu urusanya “ucapnya.

Dia sangat berkesan dengan keadaan Purwakarta, suasana yang sangat familiar,keliatan sekali solid, untuk menila seseorang atau menilai lingkungan itu lebih sulit tapi saya berpendapat warga ini sangat kompak dan sangat rukun dan ini saya harapkan”pungkasnya(jem)