Sutrisno: Stok Beras Bulog Tasikmalaya Aman untuk Bulan Puasa

0
5

Tasikmalaya – persediaan beras untuk kebutuhan bulan puasa dan empat bulan kedepan dinyatakan aman bagi warga kota dan kabupaten Tasikmalaya. Aman karena suplai beras dari rekanan ke gudang bulog telah memenuhi kuantitas dan kualitas standar pengiriman.

Demikian disampaikan Kepala Gudang Bulog (Kagud) Kota Tasikmalaya, Sutrisno, ketika dikonfirmasi Plat Merah di kantor Gudang Beras Bulog Jl. SL Tobing, Kota Tasikmalaya, Selasa (8/5/18).

” Saya kira stok beras untuk kebutuhan selama bulan puasa aman bahkan untuk empat bulan kedepan. Disamping waktu saat ini sudah pada masa panen, juga karena kami sudah mempersiapkan untuk kebutuhan tersebut,” ujarnya.

Lanjut Sutrisno, walaupun persediaan aman, tetap pihaknya juga melakukan operasi pasar untuk mengecek pemenuhan persediaan beras dan penyesuaian harga beras dipasaran agar stabil.

“kita lakukan operasi pasar dengan harapan agar semuanya dari mulai stok beras sampai pada harganya aman dan terkendali ” imbuhnya.

Masih dalam penyediaan pemenuhan kebutuhan pokok untuk bulan puasa bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya, Sutrisno juga menyampaikan bahwa bulog Sub Divisi Regional (divre) Ciamis beserta jajaranya akan melakukan pos operasi pasar murah yang akan menyediakan penjualan Daging sapi, Gula Pasir, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainya tentunya denga harga dibawah pasaran.

” Siapa saja bisa membeli di posko operasi pasar murah bulog, tentunya kami menjual dengan harga murah dibawah harga pasaran,” tandasnya. (Deniz Adhans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here