Sukses, 110 Peserta Dari 4 Provinsi Ikuti Kejurnas Grasstrack Region 1B Sumatera di Sirkuit Tanjung Enim

0
1

Tanjung Enim (SUMSEL) l Beritaplatmerah – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region 1-B Sumatera Putaran 2 Sumatera Selatan Eksebishi Motor Cross 85 CC U13 th, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bukit Asam Tbk ke-37 yang berlangsung di Sirkuit Grasstrack Tanjung Enim di Komplek GOR PTBA selama dua hari 14-15 April 2018, terbilang sukses dan menyedot perhatian.

Hal itu terlihat dari sejak berlangsungnya lomba di hari pertama dan hari kedua nampak ribuan masyarakat Tanjung Enim dan juga dari luar Tanjung Enim terus berbondong-bondong datang untuk ikut menyaksikan kejuaraan olahraga yang cukup ekstrim dan memacu andrenalin tersebut.

Menurut Ketua Pelaksana Kejurnas Grasstrack Rheno Saduijaya bahwa ada 110 peserta yang ikut berpartisipasi mengirimkan perwakilannya, terdiri dari 70 pembalap lokal dan sisanya 40 pembalap Kejurnas dari empat provinsi di Sumatera yaitu Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung (Babel) dan Sumatera Selatan.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar (topi koboy, red), didampingi Direktur Operasi dan Produksi PTBA Suryo Eko Hadianto, tengah berfose bersama panitia,peserta dan undangan lainnya disela pembukaan

“Di gelaran ini berlaga para pembalap grasstrack nasional yang bakal memperebutkan poin agar bisa menjadi juara umum di region 1B Sumatera. Pastinya pertarungan seru antar grasstracker akan berlangsung di sini,” ujar pria yang akrap disapa Enong ini.

Dikatakan Enong, Kejurnas ini akan berlangsung selama tujuh seri, dan diharapkan saat grand finalnya akan berlangsung di Sirkuit Tanjung Enim kembali, mengingat Sirkuit ini telah memenuhi syarat standar nasional. (Aldo DJ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here