Ssst… Model Seksi Honda Ini Bicara Tarif

0
60

Angela menyebut bayarannya jauh lebih mahal dari seorang SPG.

BERITAPLATMERAH.COM-JAKARTA-Kehadiran model cantik dalam setiap acara otomotif memang menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk melihat produk yang ditawarkan. Hal tersebut juga diakui oleh model cantik pemenang Miss Honda 2014, Angela Lorenza.

Dara seksi berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan, bahwa dia bekerja sebagai model pada setiap acara otomotif untuk daya tarik produk yang dijajakannya.

“Kami ada, ya untuk mempercantik produk, seperti mewakili produk itu sendiri. Tentunya pakaian juga selalu disesuaikan dengan konsep acara. Intinya, kami ada untuk mempercantik produk yang kami jajakan,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Soal tarif, Angela mengaku dapat uang sesuai dengan apa yang ia tampilkan. Namun, ia tidak menyebutkan berapa uang yang didapatnya untuk setiap pameran otomotif digelar.

Embedded image permalink

Foto: Intagram Angela Lorenza

Angela hanya menyebut bayarannya jauh lebih mahal dari seorang Sales Promosion Girls (SPG). Ia pun menjamin bila harga yang dipatoknya sebanding dengan hasil pekerjaannya.

“Semua ada tingkat grade-nya. Kami ini kan model, jadi sudah lebih mahal. kami kan kerja secara profesional,” kata dia.

Saat disinggung mengenai pakaian seksi yang mengumbar aurat, serta serta seringny

a mendapatkan godaan dari pria hidung belang, Angela mengaku memiliki jurus tersendiri menghadapi hal tesebut.

“Pokoknya jangan sampai bagian tu

buh yang vulgar terlalu dieksplore. Sementara kalau ada orang minta nomor handphone, kami kasih nomor manajemen, mereka yang melindungi kami dari pekerjaan,” ujarnya.

Foto: Dok Angela Lorenza

HONDA2

Wanita yang sudah menekuni profesi sebagai model sejak usia sembilan tahun ini mengaku bersyukur, semua orang-orang terdekatnya mendukung profesi yang ditekuninya. Kalau pun ada tanggapan miring, ia selalu mengabaikannya. Kata Angela, setiap pekerjaan memang memiliki risiko.

“Keluarga mendukung. Pokoknya selama kita melakukan pekerjaan dengan baik pasti orang juga segan,” ujarnya seraya tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here