SMA 3 Bombana,Tingkat Kelulusan Siswa 2015,2016 Mencapai 100%

0
17

Beritaplatmerah.com Sulawesi Tenggara– Jam’an, S.Pd Kepala Sekolah SMA 3 Bombana mengatakan  bahwa jabatannya sebagai kepla sekolah adalah amanah yang harus diemban baik-baik,dan sudah menjadi ntangggung jawabnya untuk memberikan pengabdian secara penuh demi terciptanya anak didik yang berkwalita, sebagai Kepala Sekolah ini adalah amanah dan tanggung jawab pendidikan yang harus dilaksanakan sebaik- baiknya. “Ungkapnya,saat ditemui Platmerah di ruang kerjanya 30/01/2016.

Kepala Sekolah yang di kenal dengan prinsip kesederhanaan ini  menambahkan, “bahwa jabatan yang  sedang dipangkunya bukanlah hal untuk di bangga- banggakan bahkan untuk memupuk kekayaan.

Yang  menarik dari  Jam’an selaku kepala sekolah SMA 3 Bombana , “selama menjabat sebagai kepala sekolah tidak memiiki kendaraan roda dua apalagi roda empat dan selain itu, “dirinya tidak pernah menggadaikan  sertifikatnya untuk meminjam  uang di Bank seperti pegawai- pegawai lainnya, . alias  hanya hidup dengan gaji dan tunjangan sertifikasi dan tunjangan lainnya.

Dengan kesederhanaan Jam’an selaku Kepala Sekolah tidak membuat “Jam’an, untuk tidak melaksanakan tugasnya dengan sebaik- baiknya.”Jam’an sangat peduli dengan kemajuan pendidikan. Sangat terlihat jelas di SMA 3 Bombana bahwa salah satu fackor yang penting untuk meningkatkan kwalitas pendidikan adalah infrastruktur sarana dan prasarana, di tahun 2015 ada penambahan pembangunan infrastruktur.

Keberhasilannya selaku kepala sekolah, dengan di dukungan sarana dan prasarana bangunan dan sarana, media pembelajaran dengan sistem IT serta di tambah dengan kerjasama guru- guru dan dukungan semua pihak, di tahun 2015 SMA 3 Bombana berhasil menamatkan siswanya 100 % dan di tahun 2016 Kepala Sekolah berharap pencapaian tingkat kelulusan juga 100%. Ilham PM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here