img_20161120_112512

Si Goyang Gergaji “Dewi Persik” Hibur Masyarakat Kabupaten Muara Enim, Di Malam Puncak HUT Ke-70

BERITAPLATMERAH – MUARA ENIM (SUMSEL) – Penyanyi dangdut yang lekat dengan julukan si goyang gergaji Dewi Persik‎ akan menggoyang warga kota Muara Enim malam ini, dalam rangka  malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim yang ke 70, Sabtu (19/11/2016).
Hal itu dibenarkan Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muara Enim selaku panitia malam puncak hiburan rakyat, Drs Harry Murtiono saat di hubungi Beritaplatmerah.com via ponsel, Minggu pagi (20/11/16).

Dikatakan Harry, artis dangdut ibu kota Dewi Persik atau sering di sapa DP akan tiba di Muara Enim minggu sore, setelah bertolak dari kota Lubuk Linggau dalam rangkaian shownya dan malam ini ia akan langsung menghibur para penggemarnya di bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim, di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim.

” Iya mbak DP tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB sudah berangkat dari Lubuk Linggau, akan tiba di Muara Enim kemungkinan Minggu sore ini,”ucapnya dengan nada ramah.

Ditambahkan Harry, selain mendatangkan ratu goyang gergaji/kayang tersebut, Dimalam puncak HUT Kabupaten Muara Enim nantinya juga akan dimeriahkan beberapa penampilan artis lokal lainnya seperti Nouvo dan Mel’s Band.

“Nanti ada juga penampilan Nouvo artis Jakarta tapi asli kelahiran Muara Enim dan juga Mel’s Band. Ya kita berharap malam puncak HUT kabupaten Muara Enim nanti malam meriah dan berjalan lancar serta sukses, sehingga masyarakat Muara Enim dapat betul-betul terhibur, karena malam puncak ini adalah malam untuk seluruh masyarakat kabupaten Muara Enim dalam memeriahkan HUT yang ke 70 tahun ini,”jelasnya.

Sementara itu, Sekper PT Bukit Asam (persero) Tbk Adib Ubaidillah kepada Beritaplatmerah.com mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Kabupaten Muara Enim ke 70 tahun. Ia mewakili jajaran direksi PTBA berharap agar jalinan kerjasama yang sudah baik terbangun selama ini antara Pemkab Muara Enim bersama stake holdernya (PTBA) akan terus terjalin untuk sama-sama membangun kabupaten Muara Enim kedepannya. dan mewujudkan Muara Enim SMAS (Sehat,Mandiri,Agamis dan Sejahtera).

“Inssallah saya nanti akan mendampingi Direktur Umum dan SDM (dirum) pak Eko Suryo Hadianto hadir malam puncak nanti untuk memenuhi undangan dari pak Bupati, dan sekarang lagi dijalan”pungkasnya.

Dewi Persik adalah artis dangdut fenomenal dan penuh kontroversi. Melejit lewat lagu perdananya “Bintang Pentas” di kancah musik dangdut Indonesia beberapa tahun yang lalu. DP juga sukses terjun ke dunia peran untuk bermain sejumlah sinetron dan juga film layar lebar sekaligus membawakan sountrack di setiap sinetron yang ia perankan seperti Mimpi Manis dan yang lagi hits sinetron Centini. Aldo DJ