Seorang Nenek di Tulungagung Bikin Heboh, Salat di Tengah Jalan

0
4

Para pengguna jalan yang melintas di Perempatan Gragalan Tulungagung dikagetkan dengan seorang nenek yang nekat melakukan salat di tengah jalan.

Kejadian itu sempat diabadikan dalam foto dan video oleh sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Sejumlah pengendara juga tampak mengurangi kecepatan saat mengetahui ada orang yang salat di tengah jalan.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Argian Rahmana di grup Facebook, Info Cegatan Tulungagung, nenek tersebut tampak melakukan kegiatan salat dengan santai, meskipun kondisi arus lalu lintas cukup ramai.

Sing kemaeng liwat perempataan Gragalan Sumbergemol mesti mak sliwer eroh suasana ngene iki..! .admin penasaran kae sopo? sak sliweran koyok kenal..????..#reup soko Argian Rahmana #portaltulungagung#bendiljatiwetandesaku

Posted by Bendiljati Wetan Desaku on Friday, July 20, 2018

Tidak berselang lama, tampak seorang anggota TNI menghampiri sang nenek dengan berdiri di belakangnya, Ia berupaya mengarahkan sejumlah kendaraan yang melintas agar tidak terjadi kecelakaan.

Belum diketahui secara pasti identitas nenek tersebut dan apa tujuannya melakukan aksi salat di tengah jalan.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji, membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum mendapatkan laporan resmi dari anggota maupun polsek jajaran.

“Saya tadi juga sempat melihat di media sosial, kalau dari gambarnya memang itu di perempatan Gragalan. Terkait identitas maupun maksudnya kami belum tahu,” ujar Sumaji, Jumat (20/7/2018).

Meski demikian, pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi-aksi aneh dan berbahaya seperti yang dilakukan nenek dalam video tersebut. Ini karena aksi tersebut dapat mengganggu lalu lintas dan membahayakan pelaku aksi sendiri maupun pengguna jalan lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here