Sedulur Jokowi Jabar Deklarasi Dukung Jokowi di Pilpres 2019

0
3

Sedulur Jokowi Jawa Barat (Jabar) mengelar halal bihalal bersama tokoh masyarakat sunda dan para Ketua Ormas Sejawa Barat,  Selasa 10 juli 2018bertempat di Colony corners ekaligus deklarasi dukungan untuk capres 2019.

Halal bihalal dihadiri oleh ratusan relawan yang tergabung dalam sedulur jokowi, dan para Ketua komunitas pendukung jokowi se Jawa Barat.

Ketua umum Sedulur Jokowi Prof. Dr. H. Paiman Raharja, M.Si yang turut hadir malam itu mengatakan bahwa acara halal bihalal ini merupakan forum silaturahmi dan sekaligus moment untuk konsolidasi para relawan dan simpatisan pedukung Jokowi untuk menguatkan tekad dan dukungan untuk pemenangan pak jokowi dua periode.

Dalam acara tersebut juga dibuka diolag terkait “mengapa rakyat Indonesia harus mendukung Jokowi menjadi presiden Indonesia selama 2 periode”.

Sesi ini sangat menarik sekali, karena hampir semua yang hadir ingin mendengar alasan tersebut. Oleh ketua umum yang didampingi warketum Kairil Hamzah,SH, MH, Ketua Majelis Zikir SJ bpk KH Mostofa dan Ketua DPD SJ Jawa barat H. Heidi, menyatakan bahwa Jokowi merupakan presiden Indonesia yang beda dengan yang lainnya.

“Jokowi seorang presiden yang merakyat, presiden yang peduli Indonesia untuk maju, peduli rakyatnya untuk sejahtera, peduli pembangunan yang merata, serta peduli rakyatnya hidup damai, rukun dan harmonis,” kata Paiman Raharja.

Atas dasar itulah, lanjut dia, maka Jokowi harus diberi kesempatan untuk memimpin selama 2 periode, bahkan jika aturan membolehkan layak 5 periode, agar program dan pembangunan dapat dituntaskan.

“Jabatan selama 5 tahun rata-rata pemimpin baru menetapkan landasan dasarnya, belum bisa menuntaskan program kerjanya. Maka agar tuntas, Jokowi harus diberikan kesempatan untuk 10 tahun membangun negeri Ini,” tegasnya.

Paiman Raharjo menambahkan bahwa Jokowi juga telah banyak berhasil membangun revolusi mental, hidup santun, cerdas, toleran dan mengajarkan hidup yang sederhana.

“Jjadi tidak ada alasan 2019.ganti priseden,” pungkasnya menutup pembicaraan.(Lucky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here