FB_IMG_1512576665177

Sederet Artis Nasional Akan Manggung di Taman Wisata Cikao Purwakarta

BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA,-Obyek wisata Taman Cikao Kabupaten Purwakarta Jawa Barat dari bulan Desember hingga Januari,Wisata Taman baru mulai dibuka dengan menghadirkan konsep kolam renang dan taman bermain anak-anak.

Direncanakan, dilokasi wisata tersebut akan disediakan saung lesehan tempat beristirahat sambil melihat indahnya taman cikao.

“Untuk akhir tahun ini kami akan mengadakan penampilan Band-band terkenal akhir pekan (tahun baru). Pekan kemarin menampilkan musik Scimmiasska,” ujar Jo Thiong Hin, salah satu pemilik Taman Cikao di Purwa karta, Senin 4 Desember 2017 kepada beritaplatmerah.com dikantornya.

Adapun Band dan penyanyi tanah air yang dipastikan akan menghibur warga Purwakarta yakni Cita Citata pada 9 Desember,Doel Sumbang pada 17Desember, Wali Band pada 23 Desember, D’Masiv pada 30 Desember, Zaskia Gotik pada 6 Januari, Jamrud pada 13 Januri, The Changcuters pada 20 Januari dan dan Kotak pada 27 Januari.

“Desember ini dari Citata, Wali dan D’Masiv akan menghibur warga Purwakarta di Taman Cikao. Di Januari, Zaskia Gotik, Jamrud, Changcuters dan Kotak dipastikan tampil,” ujar Jo Thiong Hin.
Taman Cikao sendiri berada di Jalan Raya Purwakara-Bandung atau Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur, kurang dari 1 kilometer dari gerbang tol Jatiluhur wilayah.
“Agenda ini sebenarnya Cikao Park, rangkaiannya sudah dimulai sejak 2 Desember dengan penampilan Scimmias ka,” ujarnya.(jem)