Sedan Terbakar di Tol Bekasi Timur arah Jakarta, Lalu Lintas Macet

0
10

 

Senin 27 Jul 2015, 07:48 WIB

Beritaplatmerah.com-Jakarta – Sebuah mobil sedan Honda Civic terbakar habis di ruas Tol Cikampek arah Jakarta. Akibatnya lalu lintas di lokasi tersendat karena petugas masih berupaya memadamkan api.

“Kendaraaan terbakar di kiri jalan KM 17.200 di dekat exit Bekasi Timur. Sedang dalam penanganan petugas,” ujar petugas Jasa Marga, Tari saat dikonfirmasi, Senin (27/7/2015).

Mobil berwarna hitam ini terbakar sekitar pukul 06.10 WIB dan menyebabkan lalu lintas tersendat mulai dari KM 24 Cibitung. Menurut petugas piket PJR Tol Cikampek, Brigadir Kholiq, penyebab terbakarnya mobil masih belum diketahui jelas.

“Jadi pengemudi di lajur 1, tiba-tiba di kap depan ada asap. Nggak lama timbul titik api. Pengemudi langsung keluar,” ungkap Brigadir Kholiq saat dihubungi terpisah.

Api yang menyala cepat itu menyebabkan sang pengemudi, Andi Purwanto (49), tak sempat menyelamatkan surat-surat yang ada di dalam mobil. Hingga kini api masih belum bisa dipadamkan.

“Sudah ditanyai petugas, nggak sempat keluarin surat-suratnya. Itu warga Taman Bumi Yadara, Bekasi. Sekarang api masih nyala. Untuk pemadam sulit mendekat juga karena lansung macet,” ujar Brigadir Kholiq.

“Tapi yang pasti nggak ada korban,” tutup Brigadir Kholiq.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here