Satlantas Jakarta Pusat,Dishub dan Pomdan, Gelar Razia Gabungan DI Jln Letjen Suprapto

0
10
IMG_1674IMG_1690

Beritaplatmerah.com-Jakarta,Satlantas Jakarta pusat, POMAL, PM, Garnizun dan Dishub,mengglar operasi  Zebra Jaya 2015, rajia gabungan di jalan Letjen suprapto Rabu (23/10) arah kemayoran menuju Cempaka Mas. Petuga memriksa  kelengkapan surat-surat baik untuk masyarakat sipil dan juga anggota TNI-POLRI .


Dalam opersi tersebut sedikitnya ratusan kendaraan roda dua  dan empat  terjaring razia karena  tidak dilengkapi dengan surat-surat. para pelanggar lalu lintas tersebut diberikan sangsi penilangan oleh satlantas Jakarta Pusat, namun bukan sipil saja yang terjaring razia, oknum TNI – POLRI yang berpakaian serta berkendaran mobil dinas juga turut di jaring oleh POMAL, PM dan Garnizun, tidak hanya kelengkapan saja, Razia gabungan ini juga memberhentikan bagi pengendara yang mengunakan atribut TNI-POLRI seperti jaket, stiker, yang melekat terhadap kendaraan tersebut untuk di copot.

Dari hasil razia gabungan ini juga Satlantas Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Kanit lantas Drs. S. Billy L Ole, MSI, memberhentikan Mobil mewah yang bernilai ratusan juta jeep Wrangler unlimited berwarna Hitam dengan plat DN 1874 IY Bodong, disaat dimintai kelengkapan surat-surat pemilik kendaraan tersebut, tidak dapat menunjukan surat-surat sehingga mobil jeep tersebut di bawa untuk pemeriksaan lebih lanjut yang sebelumnya diberikan sangsi penilangan

Kanit lantas jakarta Pusat kompol Drs. S Billy L Ole, MSI yang ditanyai wartawan  menjelaskan, operasi Zebra pertama yang dilakukan selama 14 hari sesuai atensi dari Kapolda Metro Jaya, Kami akan menindak kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak disiplin dan menindak kendaraan yang memakai atribut lembaga tertentu untuk dicopot agar tidak disalah gunakan. (Putra tobing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here