Sandiaga Ajak Komunitas Tionghoa Jadi Pelatih OK Oce

0
4

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara diskusi dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) DKI Jakarta di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengajak para anggota INTI untuk bergabung ke dalam program OK Oce sebagai pelatih.

“Kita langsung ada kegiatan yang kongkret mengenai penugasan dari sekitar 22 dari temen-temen INTI untuk gabung OK Oce sebagai pelatih dan pendamping,” ujar Sandiaga.

Sandiaga menilai, etnis Tionghoa sangat mahir dalam berbisnis. Atas dasar itu, dia mengajak para anggota komunitas INTI untuk menjadi pelatih OK Oce.

“Karena di komunitas Tionghoa ini banyak sekali pengusaha-pengusaha sukses. Jadi ini bisa mengangkat SDM para peserta OK Oce untuk jadi pengusaha yang sukses, pedagang yang mempuni dan bisa menggerekan perekonomian lebih baik ke depannya,” kata Sandiaga.

Selain itu, kata Sandiaga, dalam diskusi ini dirinya juga banyak mendapatkan usulan untuk mensejahterakan masyarakat Jakarta.

“Banyak sekali masukan mengenai bagaimana menggeliatkan perekonomian, memudahkan usaha, bisa membuka lapangan pekerjaan,” ucap Sandiaga.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here