Sambut Hut Ke-185 Kab.Purwakarta, Masyarakyat Gelar Berbagai Turnamen

0
18

FB_IMG_1500340226564BERITAPLATMERAH, URWAKARTA,- Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72,sekaligus merayakan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-71 185 berbagai lapisan masyarakyat di Purwakarta melakukan kegiatan-kegitan berupa perlombaan ataupun pertandingan olahraga.

Desa Bunder,salah satu desa di kecamatan Jatiluhur,ikut memeriahkan penyambutan tersebut dengan menggelar pertandingan bola Volly.

Turnamenn tersebut  yang digagas langsung oleh panitia turnamen bola volly Desa Bunder 9 Ngahiji antar Rukun Warga (Rw) se Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Ketua panitia Anang Afendi saat ditemui beritaplatmerah.com,minggu 16 Juli 2017 ditempat kegiatan mengatakan, dia sengaja mengadakan turnamen bola volly antar Rw se Desa Bunder,sebagai ajang silahturahmi antara pemerintah desa dengan masyarakatnya Minggu 16 Juli 2017.

Rencana kegiatan ini akan selalu exsis, karena turnamen bola volly ini merupakan salah satu olahraga yang di dominan dan diminati oleh kaula muda, sekaligus mencari bibit-bibit yang tangguh yang nantinya bisa membawa harum nama baik Pemerintah desa Bunder khususnya dan Purwakarta Umumnya.”kata Afendi

Masih ditempat yang sama, salah satu tokoh pemuda desa Bunder,Dadang Dani menambahkan, turman bola volly salah satu bentuk olaraga yang bisa mendekatkan antara masyarakat kecil dengan para pejabat atau inohong – inohong yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Dengan kedekatan tersebut,para pemuda khususnya yang ada di desa Bunder yang berbakat dbidang bola volly akan mendapat perhatian khusu dari pemerintah daerah kabupaten Purwakata yang nantinya bisa diorbitkan menjadi atlet profesional.”katanya. (jem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here