Saipul Jamil Cabuli Remaja Pria 17 Tahun

0
27

Jakarta – Artis Saipul Jamil sudah mengakui perbuatannya melakukan pencabulan pada korban remaja pria 17 tahun. Tapi ternyata, sebelum melakukan pencabulan, artis yang akrab disapa Bang Ipul ini sudah merayu korban. Berawal dari minta dipijat.

“Permintaan pemijatan itu betul diminta oleh saudara SJ. Kemudian saat pemijatan pertama sudah ada hal-hal yang dilakukan oleh SJ tapi selalu ditolak oleh saudara DS (korban-red),” jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya di Mapolsek Kelapa Gading, Jumat (19/2/2016).

Saat itu, korban menolak dan sempat lari turun ke lantai bawah.

“Turun ke bawah untuk salat tahajud. Berharap saudara SJ ketiduran, tapi malah mencari dan menjemput ke bawah,” urai Ari.

Saat itu, Saipul mengajak korban kembali naik ke atas dan meminta dipijat lagi.

“Di usaha yang kedua dia melancarkan lagi aksinya. Ditepis lagi, ditepis lagi. Sampai 4 kali,” imbuhnya.

“Korban menyampaikan pada SJ bahwa yang bersangkutan sudah capek. Kemudian korban diminta tidur di kamar yang sama tapi yang bersangkutan menolak. Dan akhirnya tidur di kamar sopirnya,” ujar Ari.

Setelah tidur di kamar sopir, saat terbangun pukul 04.00 WIB, Kamis (18/2), korban terkaget-kaget ada Saipul di kasur dan tengah mencabulinya.

“Pukul 04.00 yang bersangkutan kaget lagi karena SJ sudah ada lagi di sampingnya. Terkait apa yang dilakukan tidak dapat kami sebutkan di sini,” tutup Ari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here