Rumah Probosutedjo Jadi Kantor Pemenangan Prabowo-Sandi di DIY

0
2

YOGYAKARTA — Rumah almarhum Probosutedjo, Ndalem Probosutejan ditetapkan sebagai kantor sekretariat bersama Tim pemenangan Prabowo-Sandi DIY. Peresmian kantor yang berada di Jalan Polowijan Ngasem, Kraton, Yogyakarta, itu dilakukan langsung oleh Cawapres, Sandiaga Uno didampingi putri Cendana, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, Jumat (11/10/2018).

Di hadapan ratusan relawan dan pendukungnya, Sandiaga mengucapkan terimakasih kepada keluarga Cendana yang telah menyediakan rumah tersebut sebagai kantor sekber tim pemenangan.

“Rumah ini sangat bersejarah. Saya kenal dekat dengan almarhum. Beliau adalah sahabat baik mertua saya, bapak Abdul Aziz Marzuki. Kami sering kesini setiap lebaran bersama bapak dan ibu,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, ibu Sandiaga Uno yakni Mien Uno beserta adik-adiknya memiliki hubungan dekat dengan almarhumah Ibu Tien Soeharto.

“Keluarga kami punya hubungan erat dengan Pak Sandi. Ibu dan om-om pak Sandi sangat dekat dengan keluarga saya. Bahkan ibu pak Sandi yaitu Mien Uno merupakan anak kesayangan ibu saya. Beliau adalah sosok pekerja yang ulet. Sehingga dapat menyekolahkan dan menjadikan pak Uno seperti sekarang ini,” katanya.

Dijadikannya rumah almarhum Probosutedjo sebagai kantor Sekber Pemenangan Prabowo Sandi, dikatakan juga, tak lepas dari kedekatan hubungan dua keluarga tersebut. “Dimana alm Pak Probo memiliki hubungan baik dengan mertua Sandiaga Uno, Abdul Aziz Marzuki”.

“Mertua Pak Sandi adalah sahabat dekat pak Probo. Saya yakin Pak Probo di atas sana pasti tersenyum dan bangga rumahnya dapat menjadi kantor Sekber pemenangan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here