Rossa, Sang Diva Indonesia Hibur Malam Puncak HUT PTBA ke-37 di GOR Bukit Asam

0
8

Tanjung Enim (Sumsel) | Beritaplatmerah.com – ‎Rossa, siapa yang tak tahu diva asal Sumedang yang satu ini, paras cantik, mempunyai suara merdu serta tutur katanya yang santun dan rona wajah yang selalu ramah berseri saat bertatap muka dengan para penggemarnya ini. Ia langsung mendapatkan sambutan yang hangat dari para Fansnya di Tanjung Enim, saat‎ perayaan hari jadi yang ke 37, PT Bukit Asam Tbk atau PTBA di acara Malam Puncak HUT yang di gelar di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Asam Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jumat malam (2/3/2018).

Acara yang dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan jajaran Direksi PTBA serta Sekda Muara Enim Hasanuddin, dan Plt Bupati Lahat, Marwan Masnyur itu berlangsung meriah dan spektakuler, karena dim‎eriahkan penampilan sang Diva Indonesia.

Rossa membawakan beberapa lagu hitsnya di blantika musik pop Indonesia diantaranya, Nada-nada cinta, Tegar,Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Ayat-ayat Cinta, Hati Yang Kau Sakiti,Pudar, Sakura, Ku Menunggu,Takdir cinta, Hijrah Cinta dan lain-lainnya. Penampilannya yang smart hingga semakin membius ribuan undangan yang hadir untuk menyaksikan langsung performance dari artis penyanyi idolanya ini, yang akrap dipanggil Teh Ocha. ‎Selain itu berbagai hadiah doorprize mewah pun dibagikan kepada para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Tampak ribuan penonton dan undangan yang hadir menyaksikan malam puncak HUT PTBA ke-37

Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PTBA genap berusia 37 tahun pada hari Jumat, 2 Maret 2018. Selama 37 tahun ini turut serta aktif membangun bangsa melalui sektor pertambangan Batubara.

PTBA, lanjutnya, juga mengalami banyak transformasi ke arah yang lebih baik. Dan kini, PTBA telah menjadi satu-satunya tambang batubara nasional terbesar di Indonesia.

Selain menggelar Malam Puncak HUT 37 Tahun, PTBA juga menggelar Gebyar Musik Dangdut di Lapangan Fasos, Tanjung Enim, Jumat siang (2/3/2018).

Acara Gebyar Musik Dangdut yang dipersembahkan untuk masyarakat sekitar wilayah operasional, menghadirkan bintang tamu penyanyi dangdut yang lagi naik daun Via Vallen. Aldo DJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here