Rombongan Kapolres Purwakarta Datangi Pedagang Sate Maranggi, Ada Apa Ya?

0
4

PURWAKARTA – Sejumlah Penjual sate di Kampung Maranggi Plered, merasa terkejut dengan kedatangan orang nomor satu di kepolisian Resor (Polres) Purwakarta beserta jajarannya.

Surga wisata kuliner yang berlokasi di alun-alun Kecamatan Plered tepatnya depan Kantor Kecamatan Plered atau di samping halaman Stasiun Kereta Api Plered itu, didatangi Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi beserta rombongan usai pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) ketupat lodaya 2018.

Ujang Fitriyadi (24), salah satu penjual sate maranggi yang ada di Kampung Maranggi Plered mengaku kaget saat rombongan Kapolres Purwakarta datang.

“Aduh saya senang. Baru kali ini saya sebagai masyarakat Purwakarta bisa ketemu langsung dengan pak Kapolres Purwakarta. Awalnya saya fikir bukan pak Kapolres Purwakarta, habis orangnya ramah dan tidak sombong sih kang,” tutur Ujang sambil tersenyum, Kamis 7 Juni 2018.

Di jongko milik Ujang, AKBP Twedi yang didampingi Kasat Reserse Narkoba, AKP Heri Nurcahyo dan Kanit Regident, Iptu Bagus Yudo bercengkrama hangat dengan Kapolsek Plered, AKP Slamet Harijanto sembari menikmati Maranggi Plered. Diskusi Kapolres dan jajarannya terlihat serius, tapi santai.

“Kurang lebih satu jam kang, beliau berdiskusi. Saya enggak tahu yang mereka perbincangkam, tapi beberapa kali tawa mereka lepas,” ucap Ujang.

Selama di jongko Ujang, AKBP Twedi dan jajarannya mencicipi makan khas Purwakarta tersebut yang di tambah dengan sop kambing khas jongko Ujang.

“Ya mudah-mudahan pak Kapolres Purwakarta bisa mampir di jongko saya lagi kang, soalnya saya kagum dengan sosok pak Kapolres yang ramah dan murah senyum itu,, hehehe,” kata Ujang. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here