Rizal, Sabet Emas di Cabang Karate POPDA Pemalang.

0
13

BERITAPLATMERAH.COM-PEMALANG – Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) kabupaten Pemalang dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 Desember 2015. . Dengan mengambil  tema “Dengan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Kita Persiapkan Atlet kabupaten Pemalang Sejak Dini untuk Menuju Prestasi”.  Berbagai cabang olah raga di laksanakan diberbagai tempat antara lain GOR kridanggo, Stadiun Olah raga Mochtar sirandu, lapangan SMA negeri 1 Pemalang, lapangan olah raga Kebondalem.

Cabang Olah Raga Karate mengambil lokasi kejuaraan di GOR Kridanggo pada hari Selasa (15 -12-2015), menandingkan kelas katta perseorangan dan kumite. Tingkat yang dipertandingkan mulai dari tingkat SD sampai SMA (sederajat).

Salah satu kelas yang dipertandingkan adalah kumite, kelas – 55 kg yang diikuti oleh 5 karateka dari 5 SMP (sederajat).  M. Syamsu Rizal dari SMP negeri 2 pemalang menyabet mendali emas, dalam final mengalahkan wakil dari SMP negeri 4 Ampelgading, Mirza Maulana Ihsan. Sedangkan juara 3 bersama Edgar Wira C dari SMP Negeri 1 Petarukan dan Fredy Joy P dari SMP Negeri 2 Taman.

(sarwo edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here